Laga Persahabatan

Real Madrid vs Barcelona: Live Streaming & Prediksi Skor, Duel El Clasico di Friendly Match 2022



Link Live Streaming Real Madrid - Barcelona Friendly Match 2022
Link Live Streaming Real Madrid – Barcelona Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona akan meramaikan jeda pramusim 2022, tersebut akan dilangsungkan di Stadion Allegiant dan bisa disaksikan pada Minggu 24 Juli 2022 pukul 10.00 WIB.

Bagi Real Madrid, laga melawan Barcelona nanti akan menjadi pertandingan uji coba persahabatan pertama di jeda pramusim 2022. Sementara itu, Barcelona diketahui telah melakoni beberapa laga uji coba sebelum dijadwalkan bertanding melawan Real Madrid.

Barcelona saat ini punya beberapa amunisi baru di skuadnya, seperti Robert Lewandowski, Raphinha, hingga Christensen. Beberapa pemain bintang tersebut diprediksi akan mendapat menit tampil di laga melawan Real Madrid nanti.

Sementara itu, Real Madrid juga diketahui mendatangkan beberapa pemain baru seperti Tchouameni dan Rudiger. Kedua pemain tersebut tampaknya akan melakoni laga debutnya bersama Real Madrid di pertandingan melawan Barcelona nanti.

Sebelum menyaksikan duel El Clasico antara Real Madrid vs FC Barcelona di jeda pramusim, cek prediksi line up, skor, H2H, hinggs statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head Real Madrid CF vs Barcelona

Apabila dlihat di lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid tampak meraih hasil yang lebih baik daripada Barcelona. Real Madrid mencatat empat kali kemenangan, sementara Barcelona hanya mencatat satu kali kemenangan.

20 Maret 2022 Real Madrid vs Barca: 0-4

12 Januari 2022 Barcelona vs Real Madrid: 2-3

24 Oktober 2021 Barcelona vs Real Madrid: 1-2

10 Oktober 2021 Real Madrid vs Barca: 2-1

24 Oktober 2020 Barcelona vs Real Madrid: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid dan Barcelona

Real Madrid

Pada lima pertandingan terakhirnya, Real Madrid mampu meraih hasil yang lumayan bagus, Real Madrid meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

29 Mei 2022 Liverpool vs Real Madrid: 0-1

21 Mei 2022 Real Madrid vs Real Betis: 0-0

16 Mei 2022 Cadiz vs Real Madrid: 1-1

13 Mei 2022 Real Madrid vs Levante: 6-0

9 Mei 2022 Atletico Madrid vs Real Madrid: 1-0

Barcelona

Sama seperti Real Madrid, Barcelona juga memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya.

20 Juli 2022 Inter Miami vs Barcelona: 0-6

14 Juli 2022 UE Olot vs Barcelona: 1-1

25 Juli 2022 A League All Stars vs Barcelona: 2-3

23 Mei 2022 Barcelona vs Villarreal: 0-2

16 Mei 2022 Gtafe vs Barcelona: 0-0

Prediksi Line Up Real Madrid CF vs Barcelona

Real Madrid: Courtois, D Carvajal, E Militao, Rudiger, David Alaba, A Tchouameni, Casemiro, T Kroos, Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Jr

Barcelona: Ter Stegen, S Dest, Araujo, A Christensen, J Alba, Gavi, S Busquets, Pedri, Raphinha, P Aubameyang, F Torres

Preview Pertandingan Real Madrid vs FC Barcelona

Barcelona diprediksi bakal mampu menguasai jalannya laga. Di bawah kepelatihan Xavi, Barcelona kembali bermain dengan gaya khas tiki taka.

FC Barcelona tampaknya akan mengandalkan kekuatan penguasaan bola para pemain tengahnya untuk mengontrol pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Real Madrid bisa juga bermain secara mendominasi apabila yang dimainkan nanti skuad seniornya. Real Madrid juga kerap bermain dengan strategi serangan balik cepat, jika mereka tertekan bisa saja mereka memainkan strategi serangan balik cepat.

Prediksi Skor Real Madrid CF vs Barcelona

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan El Clasico antara Real Madrid – Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan lagan Real Madrid vs FC Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment