Liga Belanda

Live Streaming Go Ahead Eagles vs Vitesse Liga Belanda Eredivisie Pekan ke 31



Link Live Streaming Go Ahead Eagles vs Vitesse
Link Live Streaming Go Ahead Eagles vs Vitesse

NOBARTV NEWS – Laga antara Go Ahead Eagles vs Vitesse akan hadir di pekan ke 31 Eredivisie musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion De Adelaarshorst dan bisa disaksikan pada Minggu 1 Mei 2022 pukul 19.30 WIB.

Baik Go Ahead Eagles dan Vitesse saat ini sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie. Go Ahead Eagles diketahui bertengger di peringkat 9 di klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan raihan 36 poin hasil dari 30 laga.

Di sisi lain, Vitesse saat ini berada di peringkat ke 7 klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan total 44 poin hasil dari 30 laga.

Go Ahead Eagles diketahui terakhir kali bertanding melawan Vitesse pada 24 Oktober 2021 di Stadion GelreDome, pada pertandingan tersebut Go Ahead Eagles yang menjadi tim tamu bisa mengalahkan Vitesse dengan skor 1-2, dua gol kemenangan Go Ahead Eagles dicetak oleh Inigo Cordoba dan Luuk Brouwers, di sisi lain satu gol Vitesse waktu itu dicetak oleh Lois Openda.

Statistik Lima Laga Terakhir Go Ahead Eagles vs Vitesse

Go Ahead Eagles

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Go Ahead Eagles tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa Go Ahead Eagles mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali menderita kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

24 April 2022 Fortuna Sittard vs Go Ahead Eagles: 1-0

9 April 2022 Go Ahead Eagles vs Willem II: 4-0

3 April 2022 Zwolle vs Go Ahead Eagles: 0-1

20 Maret 2022 Go Ahead Eagles vs Cambuur: 3-0

12 Maret 2022 Sparta Rotterdam vs Go Ahead Eagles: 1-0

Vitesse

Vitesse tampak meraih hasil yang kurang baik di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Vitesse hanya bisa meraih satu kali kemenangan dan mengalami empat kali kekalahan.

24 April 2022 Willem II vs Vitesse: 1-0

19 April 2022 Vitesse vs Sparta Rotterdam: 0-1

10 April 2022 Vitesse vs Cambuur: 1-0

3 April 2022 AZ vs Vitesse: 3-1

20 Maret 2022 Vitesse vs Waalwijk: 1-2

Prediksi Line Up Go Ahead Eagles vs Vitesse

Go Ahead Eagles: Noppert, Kuipers, Kramer, Nauber, Martina, Oratmangoen, Brouwers, Rommens, Deijl, Lidberg, Cordoba

Vitesse: Schubert, Rasmussen, Bazoer, Doekhi, Tronstad, Manhoef, Huisman, Bero, Dasa, Openda, Grbic

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Laga Go Ahead Eagles vs Vitesse

Pertandingan antara Go Ahead Eagles vs Vitesse di pekan ke 31 Liga Belanda Eredivisie diprediksi bakal berlangsung menarik. Kedua tim yang gagal meraih hasil maksimal di laga terakhirnya di Liga Belanda Eredivisie, tentunya ingin meraih kemenangan di pekan ke 31 nanti.

Jika bisa meraih kemenangan melawan Go Ahead Eagles, maka Vitesse berpeluang untuk naik ke peringkat 6 di klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie menggeser Utrecht. Sementara itu, Go Ahead Eagles berpeluang untuk naik ke peringkat 8 di klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie menggeser Groningen, jika bisa menang melawan Vitesse di laga nanti.

Apabila dilihat dari head to head, statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga pekan ke 31 Liga Belanda Eredivisie antara Go Ahead Eagles vs Vitesse diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Go Ahead Eagles.

Link Live Streaming Go Ahead Eagles vs Vitesse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan laga Go Ahead Eagles vs Vitesse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.