Liga Belanda

Live Streaming FC Utrecht vs Vitesse Semifinal Play-off Liga Konferensi Eropa zona Liga Belanda



Link Live Streaming FC Utrecht vs Vitesse
Link Live Streaming FC Utrecht vs Vitesse

NOBARTV NEWS – Babak semifinal play off zona akan menghadirkan laga antara FC Utrecht, pertandingan leg pertama tersebut akan digelar di Stadion Galgenwaard dan bisa disaksikan pada Jumat 20 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Vitesse dan FC Utrecht mampu lolos play off Liga Konferensi Eropa usai mengakhiri Liga Belanda Eredivisie musim ini di posisi 5 sampai 8, diketahui bahwa Vitesse mengakhiri musim di posisi ke 6 dengan total 51 poin, sementara F Utrecht mengakhiri musim di peringkat ke 7 dengan raihan 47 poin.

FC Utrecht diketahui terakhir kali bertanding melawan Vitesse pada 20 Februari 2022 di Stadion Galgenwaard, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1, satu gol FC Utrecht pada waktu itu dicetak oleh Moussa Sylla, sementara satu gol Vitesse dicetak oleh Danilho Doekhi.

Statistik Lima Laga Terakhir FC Utrecht dan Vitesse

FC Utrecht

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Utrecht diketahui meraih hasil yang kurang baik, mereka hanya bisa menang satu kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

15 Mei 2022 Willem II vs FC Utrecht: 3-0

12 Mei 2022 FC Utrecht vs AZ Alkmaar: 2-2

8 Mei 2022 Zwolle vs FC Utrecht: 1-1

30 April 2022 FC Utrecht vs NEC Nijmegen: 1-0

24 April 2022 Feyenoord vs FC Utrecht: 2-1

Vitesse

Vitesse tampak meraih hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Vitesse meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

15 Mei 2022 Vitesse vs Ajax: 2-2

12 Mei 2022 Fortuna Sittard vs Vitesse: 1-2

8 Mei 2022 Vitesse vs SC Heerenven: 1-2

1 Mei 2022 Go Ahead Eagles vs Vitesse: 1-2

24 April 2022 Willem II vs Vitesse: 1-0

Prediksi Line Up FC Utrecht vs Vitesse

FC Utrecht: Oelschlagel, Ter Avest, Van der Hoorn, Janssen, Warmerdam, Van Overeem, Maher, Timber, Douvikas, Van de Streek, Boussaid

Vitesse: Schubert, Bazoer, Doekhi, Cornelisse, Dasa, Tronstad, Bero, Domgjoni, Manhoef, Grbic, Openda

Prediksi Laga FC Utrecht vs Vitesse

FC Utrecht dan Vitesse menjadi dua dari empat tim yang lolos ke babak semifinal play off Liga Konferensi Eropa zona Liga Belanda musim ini.

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Laga antara FC Utrecht vs Vitesse tersebut diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru, kedua tim tentunya sama-sama ingin menang di laga leg pertama babak semifinal play off Liga Konferensi Eropa zona Liga Belanda tersebut.

FC Utrecht dan Vitesse tentunya ingin melewati babak semifinal ini agar bisa masuk ke babak final guna memperebutkan tiket lolos ke Liga Konferensi Eropa edisi musim depan.

FC Utrecht diprediksi akan bermain lebih mendominasi di laga nanti karena laga leg pertama akan digelar di markasnya. Di sisi lain, Vitesse juga diprediksi bakal bermain lepas karena mereka juga punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan.

Jika dilihat dai statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga leg pertama semifinal play off Liga Konferensi Eropa zona Liga Belanda antara FC Utrecht vs Vitesse diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Utrecht.

Link Live Streaming FC Utrecht vs Vitesse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga leg pertama semifinal Play Off Liga Konferensi Eropa zona Liga Belanda dan ingin menyaksikan laga FC Utrecht vs Vitesse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.