Laga Persahabatan

Trabzonspor vs Hull City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel antara Trabzonspor versus Hull City akan hadir di bulan Desember 2022 ini. Saksikan laga yang mempertemukan tim Turki dan tim Inggris tersebut melalui link live streaming nobartv.

Perlu diketahui, laga antara Trabzonspor v Hull City akan digelar pada Sabtu 3 Desember 2022 pukul 20.00 WIB.

Trabzonspor merupakan salah sati tim kuat asal Turki, saat ini Trabzonspor menduduki peringkat ketujuh pada klasemen sementara dengan 23 poin.

Sementara itu, Hull City adalah salah satu tim dari kasta kedua atau EFL Championship. Hull City tidak terlalu baik di EFL Championship, tercatat Hull City kini menduduki posisi ke-20 dengan raihan 24 poin.

Baik Hull City maupun Trabzonspor tentunya ingin memanfaatkan laga persahabatan nanti untuk menjaga kondisi pemainnya saat jeda internasional karena .

Diketahui bahwa sebelumnya Hull City juga telah melakoni laga uji coba melawan salah satu tim Turki lain, Istanbul BB. Pada laga itu Hull City bermain imbang 1-1.

Di sisi lain, Trabzonspor belum melakukan uji coba sejak Liga Turki diliburkan karena Piala Dunia. Sehingga laga melawan Hull City nanti akan jadi Friendly Match pertama bagi Trabzonspor di jeda internasional saat ini.

Sebelum menyaksikan laga persahabatan antara Trabzonspor v Hull City di awal bulan Desember 2022 ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari FC Tables, Trabzonspor dan Hull City belum pernah bertanding sekali pun. Sehingga laga uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Trabzonspor

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Trabzonspor tampak meraih hasil yang lumayan bagus. Trabzonspor bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 12 November 2022 Ankaragucu vs Trabzonspor: 1-1
  • 7 November 2022 Trabzonspor vs Konyaspor: 2-2
  • 4 November 2022 Trabzonspor vs Ferencvaros: 1-0
  • 28 Oktober 2022 Red Star vs Trabzonspor: 2-1
  • 22 Oktober 2022 Trabzonspor vs Sivasspor: 1-0

Hull City

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Hull City di lima laga terakhirnya. Hull City hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 30 November 2022 Istanbul BB vs Hull City: 1-1
  • 12 November 2022 Hull City vs Reading: 1-2
  • 9 November 2022 Cardiff vs Hull City: 2-3
  • 5 November 2022 Milwall vs Hull City: 0-0
  • 2 November 2022 Hull City vs Middlesbrough: 1-3

Prediksi Line Up

Trabzonspor: U Cakir, V Hugo, M Barta, E Elmali, J Larsen, J Gbamin, M Hamsik, A Omur, Y Yazici, E Bardhi, M Gomez

Hull City: N Baxter, T Figueiredo, A Jones, J Greaves, C Christie, R Woods, J Seri, R Longman, R Slater, D Pelkas, O Estupinan

Preview Pertandingan

Trabzonspor diprediksi bisa bermain lebih menguasai di laga nanti. Pasalnya Trabzonspor punya komposisi skuad yang lebih baik dan lebih kuat daripada Hull City.

Hull City tidak terlalu diunggulkan di pertandingan nanti. Akan tetapi, Hull City tentunya punya potensi untuk tampil menguasai juga asalkan bisa bermain tenang dan percaya diri di laga nanti.

Untuk menyerang, Trabzonspor dan Hull City diprediksi akan sama-sama menerapkan umpan-umpan cepat baik melalui terobosan maupun long pass.

Pola permainan cepat tampaknya akan tersaji di laga nanti, baik Hull City maupun Trabzonspor sepertinya akan sama-sama berani memberikan tekanan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Trabzonspor v Hull City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Trabzonspor.

Link Live Streaming Trabzonspor AS vs Hull City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Trabzonspor versus Hull City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.