Timnas Indonesia

Indonesia U-20 vs Irak U-20: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Asia U-20 2023



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara U20 versus Timnas Irak U20 dalam ajang Piala Asia U-20 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Lokomotiv, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 01 Maret 2023 tepatnya pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia U20 akan melakoni laga perdananya di Piala Asia U-20 malam ini. Tim asuahn Shin Tae-yong tersebut berada di Grup A bersama sang tuan rumah Uzbekistan, Irak dan juga Suriah.

Malam nanti Timnas U20 akan mengahadapi Irak, kemudia di laga kedua nanti akan menghadapi Suriah pada 4 Maret mendatang. Selanjutnya, di laga pamungkas Timnas Garuda akan melawan tuan rumah Uzbekistan tepatnya pada 7 Maret nanti.

Dalam sejarah, Timnas U20 telah mencatatkan 18 kali keikut sertaan dalam Piala Asia U-20, dan Timnas U20 telah tercatat sebanyak tujuh kali berjumpa tim Timur Tengah pada laga pembuka.

Namun, Timnas U20 selalu memiliki catatan buruk kala berjumpa tim Timur Tengah dalam laga pembuka. Timnas U20 belum sama sekali berhasil menang. Enam kali kalah dan satu kali imbang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSSI (@pssi)

Persiapan Timnas Indonesia U20 Kurang Maksimal

Pelatih kepala Shin Tae-yong telah mengungkapkan bahwa timnya sendiri merasa masih kurang maksimal menjelan Piala Asia U-20 2023 ini. Hal tersebut Shin Tae-yong ungkapkan karena merasa porsi latihan yang masih kurang, hingga kelengkapan pemain juga.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

Di kabarkan, Timnas U20 juga merasa tak nyaman menjalani sesi latihan di Uzbekistan setelah tibanya di sana. Hal tersebut dikarenakan lapangan yang digunakan disebut tak layak pakai akibat rumputnya banyak mati bahkan gundul.

Di lain sisi, Timnas U20 juga tak bisa diperkuat oleh Marselino Ferdinan yang sudah menjadi salah sati ikon Timnas Indonesia U20 itu sendiri. Pasalnya, Marselino sendiri tak dilepas oleh klub anyarnya asal Belgia yaitu KMSK Deinze.

Statistik Kedua Tim

Timnas Indonesia U-20

  • 21 Februari 2023 Indonesia U-20 vs Guatemala U-20 0-1
  • 19 Februari 2023 Indonesia U-20 vs Selandia Baru U-20 1-2
  • 17 Februari 2023 Indonesia U-20 vs Fiji U-20 4-0

Timnas Irak U-20

  • 29 Januari 2023 Irak U-20 vs Yordania U-20 1-1
  • 27 Januari 2023 Irak U-20 vs Tajikistan U-20 0-0
  • 23 Januari 2023 Irak U-20 vs Kirgiztan U-20 2-1

Prediksi Line Up

Timnas Indonesia U-20: Cahya Supriadi, Kakang Rudianto, Muhammad Ferarri, Marcell Januar, Dony Tri, Achmad Maulana Syarif, Robi Darwis, Arkhan Fikri, Dzaky Asraf, Rabbani Tasnim, Ginanjar Wahyu

Timnas Irak U-20: Abbas Kareem, Sajjad Mohammed Fadhil, Ali Abbas, Kadhim Raad, Adam Talib, Abdul Razzaq, Eismael Ahmed, Abbas Majid, Ail Jasim, Mohammed Jameel, Mustafa Qabeel

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Preview Pertandingan

Kedua tim antara Indonesia dan Irak telah sama-sama melakoni persiapan sebelumnya. Timnas Indonesia U20 sendiri telah melakoni tiga laga yang terbentuk dalam turnamen mini bersama Fiji, Selandia baru, dan Guatemala.

Dalam tiga pertandingan tersebut Indonesia berhasil meraih satu kali kemenangan atas Fiji dan dua kekalahan masing-masing dari Selandia Baru dan Guatemala.

Sementara itu, Irak U20 sendiri juga telah mempersiapkannya dengan baik. Terbukti ia juga melakoni beberapa laga uji coba bersama Yordania, Tajikistan, dan Kirgiztan. Irak U20 berhasil menang aas Kirgiztan, kemudian imbang dengan Yordania dan Tajikistan.

Irak memang memiliki kualitas yang lebih baik dari Timnas Indonesia sendiri. Namun, bukanlah hal yang mudah juga bagi Irak untuk bisa mengalahkan Timnas Indonesia.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Ajang Kompetisi Piala Asia U-20 antara Indonesia U20 melawan Irak U20 diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Indonesia U20 vs Timnas Irak U20

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Asia U-20 2023 dan ingin menyaksikan laga Indonesia U20 kontra Irak U20, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSSI (@pssi)

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

9 Comments