Laga Persahabatan

Pantai Gading vs Burundi: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Pantai Gading versus Burundi akan tersaji di bulan November ini. Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Grand Stade de Marrakech dan bisa disaksikan pada Rabu 16 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Duel antara Pantai Gading v Burundi nanti sepertinya akan berjalan cukup cepat dan menarik. Pasalnya kedua tim sama-sama dikenal punya pola permainan yang cepat.

Jika dilihat dari ranking FIFA saat ini, Pantai Gading jauh lebih baik daripada Burundi. Diketahui bahwa Pantai Gading berada di posisi 50 besar, tepatnya di peringkat ke-48 dunia. Sedangkan, Burundi kini berada di posisi ke-141 dunia.

Meskipun kalah secara peringkat, Burundi pastinya punya peluang untuk menang pada pertandingan uji coba nanti.

Di sisi lain, Pantai Gading pastinya tidak ingin dipermalukan oleh Burundi nantinya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ivory Coast vs Burundi di laga uji coba persahabatan, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Pantai Gading belum pernah bertanding melawan Burundi. Oleh karena itu, laga uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ivory Coast

Pantau Gading atau Ivory Coast tampak memetik hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Ivory Coast mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 28 September 2022 Ivory Coast vs Guinea: 3-1
  • 24 September 2022 Ivory Coast vs Togo: 2-1
  • 10 Juni 2022 Lesotho vs Ivory Coast: 0-0
  • 4 November 2022 Ivory Coast vs Zambia: 3-1
  • 30 Maret 2022 Inggris vs Ivory Coast: 3-0

Burundi

Tercatat Burundi tampak meraih hasil yang kurang bagus. Burundi hanya bisa memetik dua kali hasil imbang dan kalah tiga kali.

  • 28 September 2022 Burundi vs Kenya: 0-0
  • 9 Juni 2022 Burundi vs Cameroon: 0-1
  • 4 Juni 2022 Namibia vs Burundi: 1-1
  • 26 Maret 2022 Bahrain vs Burundi: 1-0
  • 31 Maret 2021 Maroko vs Burundi: 1-0

Prediksi Line Up

Ivory Coast: B Sangare, L Sylla, S Diomande, S Aurier, S Doumbia, F Kessie, S Fofana, J Kouassi, I Sangare, J Krasso, N Pepe

Burundi: J Nahimana, C Nduwarugira, F Nsabiyumva, D Mukombozi, M Weymans, K Nizigiyimana, G Bigirimana, J Nshimirimana, C Amissi, S Ntibazonkiza, S Berahino

Preview Pertandingan

Pantai Gading tentunya punya peluang yang besar untuk bisa tampil lebih mendominasi di pertandingan nanti, pasalnya Pantai Gading punya kualitas dan kekuatan tim yang lebih baik daripada Burundi.

Kendati demikian, Pantai Gading tidak boleh menganggap remeh Burundi. Pantai Gading pastinya harus bermain dengan hati-hati dan rapi jika ingin menang pada pertandingan nanti.

Sementara itu, Burundi diprediksi akan memilih untuk tampil lebih bertahan pada laga nanti. Hal itu karena Burundi punya kualitas tim yang kurang baik.

Jika Burundi memaksa tampil lepas, Burundi bisa saja mendapat serangan balik berbahaya dari Pantai Gading. Oleh karena itu, Burundi tampaknya akan tampil bertahan dan menunggu Pantai Gading membuat celah di pertahanannya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, antara Ivory Coast v Burundi diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Pantai Gading.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.