Kualifikasi Piala Asia 2023

Indonesia vs Guam: Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Grup B



NOBARTV NEWS – Duel antara Timnas Indonesia versus Guam akan hadir di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong dan bisa disaksikan pada hari Senin 03 Oktober 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Di tengah berdukanya dunia persepakbolaan Indonesia yaitu Tragedi Kanjuruhan Malang 01 Oktober kemarin, pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 tetap berjalan. akan menghadapi Guam untuk laga pertamanya di grup B tanpa kehadiran penonton dengan alasan demi kenyamanan dan keaamanan bersama serta menghargai dan menghormati korban akibat tragedi tersebut.

PSSI telah memastikan bahwa laga babak Kualifikasi Piala Asia U-17 2022 tetap digelar. Indonesia yang menjadi tuan rumah Grup B telah menggelar dua laga pada hari Sabtu (1/10/2022) lalu. Dua laga tersebut adalah Palestina lawan Malaysia dan Guam lawan Uni Emirat Arab.

Tim yang bakal menjadi lawan Timnas Indonesia ini telah melakoni laga perdananya pada 01 Okteber kemarin melawan Uni Emirat Arab, dalam pertandingan pertamanya itu Guam kalah telak dengan skor 0-9. Laga tersebut juga berlangsung di Stadion Pakansari.

Sebelum menyaksikan duel anatara Timnas Indonesia menghadapi Guam di kualifikasi Piala Asia U-17 2023, mari kita simak prediksi skor, line up, H2h, serta statistik kedua tim terlebih dahulu.

Preview Pertandingan

Timnas Indonesia U-17 yang baru akan melakoni laga pertamanya melawan Guam mewajibkan untuk menang, pertandingan ini sangat penting sebagai modal dan untuk melangkah menuju tiga laga berikutnya. Mengingat salah satu pesaing terberat Indonesia telah memenangkan pertandingannya dengan jumlah skor yang besar seperti tang sudah kita ketahui di atas.

Sebagai tim tuan rumah, Indonesia akan tampil dengan penuh percaya diri pastinya meskipun tanpa kehadiran penonton. Sebab kita semua sudah pasti tahu dukungan dan do'a pasti akan selalu ada bagi tim asuhan Bima Sakti tersebut.

Terlebih-lebih Timnas Indonesia telah mengetahui permainan Guam saat menghadapi Uni Emirat Arab dan bisa dianalisa seperti apa permainan yang bakal dimainkan calon lawannya tersebut nantinya. Jika melihat dari jumlah skor akhir pertandingan itu dapat kita simpulkan bahwa Guam memiliki skuad yang jelas jauh di bawah Uni Emirat Arab kualitasnya.

Dengan sejumlah keuntungan yang telah dimiliki Timnas Indonesia tersebut, Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan pasti juga beroptimis untuk memenangkan laga dengan jumlah yang besar agar bisa membantu di laga-laga selanjutnya dan menjaga jarak selisih gol dengan para pesaingnya di Grup B karena itu juga sangat penting untuk diperhitungkan.

Prediksi Line Up

Guam U-17: Myliz Aquino; Gavin Baker, Levi Berg, Nicolas Chargualaf, Justin Li; Nicholas Moore, Donovan Moss; Celeb Sablan, Raif Sablan; Brendan Tuey.

Pelatih: Samuel San Gil.

Indonesia U-17: Andrika Fathir; Habil Abdullah, Sulthan Zaky, Iqbal Gwijangge, Andre Pangestu; Hanif Ramadhan, Narenda Tegar; Riski Afrisal, Zidan Arrosyid, Nabil Asyura; Arkhan Kaka.

Pelatih: Bima Sakti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir yang telah dimainkannya, pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 antara Timnas Indonesia melawan Guam diprediksi bakal berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Indonesia.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timnas Guam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Asia U17 2023 dan ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Guam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan