Liga Konferensi Eropa

Prediksi Twente vs Fenerbahce, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan babak playoff antara FC Twente vs Fenerbahçe SK akan segera dimainkan pada hari Jumat tanggal 1 September 2023, duel tersebut bakal disuguhkan di stadion De Grolsch Veste, Enschede, Belanda, pada pukul 00:00 WIB.

Pada pertemuan sebelumnya, diketahui FC Twente telah dipermalukan oleh Fenerbahce dengan skor telak 1-5. Kekalahan itu akan membuat sang tuan rumah FC Twente kualahan untuk bisa mengembalikan keadaan.

Akan tetapi dalam sepakbola tidak ada hal yang tidak mungkin, dengan tekad dan kerja keras FC Twente mungkin saja bisa menyingkirkan Fenerbahce dari pergelaran berikut.

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Twente berhadapan dengan Fenerbahce di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, FC Twente dan Fenerbahce memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Dari empat pertemuan terakhir, mereka sama-sama berhasil slaing mengalahkan dua kali dan laga nanti akan menjadi pertemuan kelima.

  • 24 Agustus 2023 Fenerbahce v Twente: 5-1
  • 14 Juli 2011 Fenerbahce v Twente: 3-4
  • 2 Desember 2009 Twente v Fenerbahce: 0-1
  • 17 September 2009 Fenerbahce v Twente: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Twente

Menuai hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, Twente berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 25 Agustus 2023 Fenerbahce vs Twente: 5-1
  • 20 Agustus 2023 Twente vs PEC Zwolle: 3-1
  • 18 Agustus 2023 Riga vs Twente: 0-3
  • 13 Agustus 2023 Almere City vs Twente: 1-4
  • 11 Agustus 2023 Twente vs Riga: 2-0

Fenerbahce SK

Hasil bagus juga diperoleh Fenerbahce di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Fenerbahce berhasil menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 25 Agustus 2023 Fenerbahce vs Twente: 5-1
  • 22 Agustus 2023 Samsunspor vs Fenerbahce: 0-2
  • 18 Agustus 2023 Maribor vs Fenerbahce: 0-3
  • 14 Agustus 2023 Fenerbahce vs Gaziantep: 2-1
  • 11 Agustus 2023 Fenerbahce vs Maribor: 3-1

FC Twente vs Fenerbahce SK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa Babak Play-off 2023/24

Prediksi Line Up

Twente: L Unnerstall, M Hilgers, R Propper, A Sampsted, J Brenet, S Steijn, M Sadilek, M Kjolo, D Rots, M Vlap, M Ugalde

Fenerbahce: Altay B, R Becao, A Djiku, Jayden O, Ferdi K, Ismail Y, Fred, M Crespo, R Kent, D Tadic, Edin D

Preview Pertandingan

Twente akan berusaha untuk mengembalikan keadaan di kandang sendiri. Mereka akan bermain dengan dukungan penuh percaya diri dari penggemar mereka dan mereka akan berusaha untuk membuat Fenerbahçe merasa tidak nyaman.

Sementara Fenerbahce akan mempertahankan keunggulan saat bermain di kandang sendiri, hasil imbang saja sudah cukup untuk bisa membawa Fenerbahce melaju ke babak berikutnya.

Pertandingan ini kemungkinan akan ketat dan kompetitif. Kedua tim memiliki kualitas yang baik dan mereka akan saling berhadapan untuk mencapai babak grup.

Namun FC Twente akan tampak kesulitan, mengingat ia sudah tertinggal empat gol dari Fenerbahce. Dengan ini Twente harus bisa meraih kemenangan dengan unggul empat gol, atau tiga gol dan memaksa Fenerbahce melanjutkan ke ekstra time atau penaltian jika perlu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Konferensi Eropa Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Live Streaming Twente FC vs Fenerbahce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Twente kontra Fenerbahce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea