Liga Inggris

Blackburn Rovers vs Burnley FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Tunda Pekan Ke-38 Championship Inggris 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga tunda pekan ke-38 Liga Championship Inggris akan segera melangsungkan pertandingan antara Blackburn Rovers versus Burnley, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Rabu tanggal 26 April 2023.

Diketahui Blackburn Rovers akan menjadituan rumah di laga kali ini, Blackburn dipastikan akan menjamu Burnley di stadion Edwood Park pada pukul 02:00 WIB dan laga berikut nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Meskipun di laga sebelumnya menderita kekalahan, akan tetapi Burnley tidak akan tergoyahkan dari peringkat pertama Liga Championship Inggris. Karena Burnley mempunyai selisih poin yang cukup jauh atas Sheffield dan Burnley juga dipastikan bakal promosi ke Liga Utama Inggris musim depan.

Di sisi lawan, Blackburn saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Championship Inggris dengan memiliki 65 poin dari 43 pertandingan. Empat hasi limbang secara beruntun yang diperoleh Blackburn membuat ia semakin sulit untuk kembali masuk ke zona empat besar Liga Championship Inggris.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Blackburn berhadapan dengan Burnley di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir dari kedua tim, Burnley diketahui belum pernah terkalahkan sekalipun atas Blackburn. Bahkan, Burnley mampu menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

  • 13 November 2022 Burnley vs Blackburn: 3-0
  • 23 Agustus 2017 Blackburn v Burnley: 0-2
  • 5 Maret 2016 Burnley vs Blackburn: 1-0
  • 24 Oktober 2015 Blackburn v Burnley: 0-1
  • 9 Maret 2014 Blackburn v Burnley: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Blackburn Rovers

Menuai hasil yang sangat buruk di lima laga terakhir, Blackburn diketahui hanya bisa memperoleh empat hasil imbang secara beruntun dan menelan satu kali kekalahan.

  • 22 April 2023 Preston vs Blackburn Rovers: 1-1
  • 20 April 2023 Blackburn Rovers vs Coventry: 1-1
  • 16 April 2023 Blackburn Rovers vs Hull City :0-0
  • 10 April 2023 Huddersfield Town vs Blackburn Rovers: 2-2
  • 7 April 2023 Blackburn Rovers vs Norwich City: 0-2

Burnley FC

Hasil yang kurang maksimal juga di dapat oleh Burnley di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Burnley hanya mampu memetik dua kemenangan dan dua imbang serta menderita satu kali kekalahan.

  • 22 April 2023 Burnley vs Queens Park Rangers: 1-2
  • 19 April 2023 Rotherham vs Burnley: 2-2
  • 15 April 2023 Reading vs Burnley: 0-0
  • 11 April 2023 Burnley vs Sheffield United: 2-0
  • 8 April 2023 Middlesbrough vs Burnley: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Blackburn: Pears; Rankin-Costello, Carter, Hyam, Pickering; Travis, Morton, Wharton; Thomas, Szmodics, Brereton Diaz

Burnley: Muric; Roberts, Harwood-Bellis, Beyer, Maatsen; Cork, Cullen; Manuel, Twine, Zaroury; Obafemi

Preview Pertandingan

Dalam tiga laga terakhir ini, diketahui Burnley selalu mendapat hasil buruk. Hal itu membuat pihak FA Inggris kini menyelidiki Burnley terhadap kasus kecurangan, namun hal tersebut masih belum terbukti.

Di sisi lai, Burnley sudah dipastikan menjadi juara Liga Championship Inggris pada musim ini dan bakal promosi ke Liga Premier League Inggris atau Liga Utama Inggris musim depan.

Sementara itu, Blackburn bisa dipastikan bakal melonjak naik ke peringkat 5 klasemen sementara Liga Championship Inggris jika ia mampu mengalahkan Burnley atau menambah derita bagi Burnley pada laga besok.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Blackburn.

Link Live Streaming Blackburn vs Burnley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Blackburn kontra Burnley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

7 Comments