Liga Belanda

Prediksi Dordrecht vs Den Bosch, Pekan ke-12 Eerste Divisie

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Dordrecht vs Den Bosch akan hadir di pekan ke-12 kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion GN Bouw dan bisa disaksikan pada Sabtu 28 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

FC Dordrecht kini menduduki posisi ke-6 pada klasemen sementara Eerste Divisie. Diketahui bahwa Dordrecht mengoleksi 18 poin hasil dari 11 laga saat ini.

Jika bisa memetik kemenangan di laga melawan Den Bosch nanti, Dordrecht bisa saja naik ke posisi ke-4 klasemen sementara Eerste Divisie.

Di sisi lawan, FC Den Bosch kini tampak bertengger di posisi ke-17 pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan raihan 9 poin saja.

Den Bosch bisa saja naik ke peringkat ke-15 pada klasemen sementara Eerste Divisie, jika saja bisa mengalahkan Dordrecht nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Dordrecht vs FC Den Bosch di lanjutan Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Dordrecht (SC: Instagram @fcdordrechtnl)
Aksi pemain Dordrecht (SC: Instagram @fcdordrechtnl)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Dordrecht dan Den Bosch tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Dordrecht dan Den Bosch tampak sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 22 Juli 2023 Dordrecht v Den Bosch: 2-0
  • 18 Maret 2023 Den Bosch vs Dordrecht: 3-1
  • 10 September 2022 Dordrecht v Den Bosch: 2-1
  • 9 April 2022 Den Bosch vs Dordrecht: 3-0
  • 23 Oktober 201 Dordrecht v FC Den Bosch: 3-3
Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dordrecht

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Dordrecht memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Dordrecht bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 24 Oktober 2023 Helmond Sport vs Dordrecht: 1-1
  • 21 Oktober 2023 Dordrecht vs Jong Ajax: 4-0
  • 12 Oktober 2023 GA Eagles vs Dordrecht: 3-3
  • 7 Oktober 2023 Dordrecht vs Cambuur: 5-2
  • 30 September 2023 FC Eindhoven vs Dordrecht: 1-1

Den Bosch

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Den Bosch di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Den Bosch hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 21 Oktober 2023 Den Bosch vs VVV Venlo: 1-2
  • 15 Oktober 2023 Willem II vs Den Bosch: 3-1
  • 7 Oktober 2023 Den Bosch vs FC Eindhoven: 0-1
  • 30 September 2023 Groningen vs Den Bosch: 0-3
  • 23 September 2023 Roda vs Den Bosch: 4-1

FC Dordrecht vs FC Den Bosch: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-12 Eerste Divisie 2023-24

Prediksi Line Up

Dordrecht: L Plogmann, B Smolarczyk, J van der Avert, I Bronkhorst, J Hilton, R R Shein, J Schuurman, M Suray, A Segecic, I Sebaoui, R Kriwak

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Den Bosch: J Ojrzynski, T van Grunsven, S Maas, R Henning, N de Groot, D Gyamfi, Y Ikeshita, Ryan L, I Boumassaoudi, K Kostorz, J Vicario

Poster laga Dordrecht melawan Den Bosch (SC: Instagram @fcdordrechtnl)

Preview Pertandingan

FC Dordrecht lebih dijagokan untuk dapat memerik kemenangan di pertandingan lanjutan Eerste Divisie nanti, pasalnya Dordrecht punya performa yang lebih baik daripada Den Bosch di Eerste Divisie musim ini.

Diprediski bahwa Dordrecht akan bisa tampil lebih menguasai dan cukup intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, FC Den Bosch diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Dordrecht nanti.

Den Bosch sepertinya hanya akan bermain lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik saja untuk menekan Dordrecht nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Eerste Divisie antara Dordrecht v Den Bosch diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan FC Dordrecht.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dordrecht vs Den Bosch

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Kasta ke-2 atau Eerste Divisie musim 2023 dan ingin menyaksikan FC Dordrecht versus Den Bosch, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.