Liga Jerman

VfL Bochum vs Eintracht Frankfurt: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS Bundesliga 2022-23 pekan kesembilan akan diramaikan dengan laga antara Bochum versus Eintracht Frankfurt, duel tersebut bakal digelar di Vonovia Ruhstadion dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 Oktober 2022 pukul 20.30 WIB.

Eintracht Frankfurt dan Bochum tampak meraih hasil yang sangat berbeda di beberapa pekan awal Liga Jerman musim ini,

Bochum diketahui belum dapat merasakan kemenangan di Liga Jerman musim ini hingga memasuki pekan kesembilan. Sehingga saat ini Bochum bertengger di juru kunci alias posisi ke-18 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan 1 poin saja.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt saat ini berada di posisi papan atas, atau tepatnya di peringkat keenam pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan torehan 14 poin.

Di laga pekan kesembilan nanti, kedua tim pastinya ingin menang agar bisa mendapat tambahan tiga poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bochum vs Frankfurt di lanjutan Liga Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Eintracht Frankfurt masih terlalu perkasa bagi Bochum. Menilik pada lima pertemuan terakhir mereka, Eintracht Frankfurt mampu menang empat kali, sementara Bochum hanya sekali saja.

13 Maret 2022 Eintracht Frankfurt vs Bochum: 2-1

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

24 Oktober 2021 Bochum v Eintracht Frankfurt: 2-0

25 September 2013 Eintracht Frankfurt vs Bochum: 2-0

30 Maret 2012 Eintracht Frankfurt vs Bochum: 3-0

14 Oktober 2011 Bochum – Eintracht Frankfurt: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bochum

Hasil kurang bagus didapatkan oleh Bochum dalam lima pertandingan terakhirnya. Bochum tidak bisa menang, hanya mencatat satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

1 Oktober 2022 RB Leipzig vs Bochum: 4-0

18 September 2022 Bochum vs FC Koln: 1-1

10 September 2022 Schalke 04 vs Bochum: 3-1

3 September 2022 Bochum vs Werder Bremen: 0-2

27 Agustus 2022 Freiburg vs Bochum: 1-0

Eintracht Frankfurt

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Eintracht Frankfurt meraih hasil yang lumayan bagus. Eintracht Frankfurt bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

5 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur: 0-0

1 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Union Berlin: 2-0

17 September 2022 VfB Stuttgart vs Eintracht Frankfurt: 1-3

14 September 2022 Marseille vs Eintracht Frankfurt: 0-1

10 September 2022 Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg: 0-1

Prediksi Line Up

Bochum: M Riemann, T Oermann, I Ordets, J Horn, D Soares, A Losilla, J Goralski, C Gamboa, P Osterhage, S Zoller, G Holtmann

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Eintracht Frankfurt: K Trapp, M Hasebe, D Kamada, S Rode, E Ndicka, L Melo, A Knauff, L Pellegrini, J Linstrom, M Gotze, R Borre

Preview Pertandingan

Eintracht Frankfurt sebagai tim yang lebih unggul secara kekuatan tim tentunya berpeluang untuk bisa tampil lebih menguasai saat melawan Bochum nanti. Meskipun pertandingan nanti akan digelar di markas Bochum, Eintracht Frankfurt tampaknya masih bakal bisa bermain lebih percaya diri.

Di sisi lawan, Bochum tampaknya akan bermain lebih bertahan pada laga nanti dan bakal cukup kesulitan membongkar lini tengah Eintracht Frankfurt. Bochum sepertinya akan menerapkan strategi serangan balik cepat pada pertandingan nanti.

Jika bisa mengalahkan Bochum, Eintracht Frankfurt berpeluang untuk bisa naik ke posisi tiga besar pada klasemen sementara Liga Jerman. Sementara itu, Bochum bisa mendapatkan kemenangan perdananya di Liga Jerman musim ini jika bisa mengalahkan Eintracht Frankfurt.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Bochum v Eintracht Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Live Streaming Bochum vs Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Bochum versus Eintracht Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments