Liga Korea

Gyeongnam FC vs Ansan Greeners: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Asnawi Mangkualam di K League 2



Live Streaming Gyeongnam - Ansan Greeners K League 2
Live Streaming Gyeongnam – Ansan Greeners K League 2

NOBARTV NEWS – Tonton penampilan bek , Asnawi Mangkualam di pertandingan Gyeongnam FC versus Ansan Greeners dalam lanjutan Liga 2 Korea Selatan atau K League 2, duel pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Changwon Football Center dan bisa disaksikan pada Minggu 28 Agustus 2022 pukul 16.30 WIB.

Asnawi Mangkaualam berpeluang besar untuk jadi starter Ansan Greenes saat melawan Gyeongnam FC nanti. Pasalnya, Asnawi saat ini sudah cukup berpengalaman dalam berduel di Liga 2 Korea Selatan.

Penampilan Asnawi Mangkualam di beberapa laga terakhir Ansan Greeners juga cukup baik, sehingga membuat pelatih Ansan Greeners kerap memberi kepercayaan kepada Asnawi Mangkualam untuk mengisi posisi winger kanan.

Saat ini, klub Asnawi Mangkualam bertengger di peringkat kedelapan pada klasemen sementara K League 2 dengan raihan 29 poin hasil dari 31 laga. Sementara itu, Gyeongnam FC saat ini bertengger di peringkat kelima pada klasemen sementara K League 2 dengan torehan 41 poin hasil dari 29 laga.

Sebelum menyaksikan duel antara Gyeongnam vs Ansan Greeners di lanjutan Liga 2 Korea Selatan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Gyeongnam FC dan Ansan Greeners tampak cukup berimbang apabila dilihat dari lima pertemuan terakhirnya. Diketahui bahwa Gyeongnam FC mampu memetik dua kali kemenangan, sementara Ansan Greeners juga bisa memetik dua kali kemenangan.

26 Juli 2022 Gyeongnam versus Ansan Greeners: 2-1

3 Mei 2022 Ansan Greeners vs Gyeongnam FC: 2-3

20 Maret 2022 Ansan Greeners vs Gyeongnam FC: 2-2

16 Oktober 2021 Gyeongnam FC – Ansan Greeners: 0-2

12 Juli 2021 Andan Greeners vs Gyeongnam FC: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gyeongnam FC

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Gyeongnam FC memetik hasil yang cukup baik. Gyeongnam FC bisa meraih tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

17 Agustus 2022 Gyeongnam FC vs Daejeon Citizen: 2-1

14 Agustus 2022 Gimpo Citizen vs Gyeongnam FC: 1-3

8 Agustus 2022 Gyeongnam FC vs FC Anyang: 2-3

1 Agustus 2022 Bucheon FC vs Gyeongnam FC: 3-1

26 Juli 2022 Gyeongnam FC v Ansan Greeners: 2-1

Ansan Greeners

Sementara itu, Ansan Greeners juga bisa meraih hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhirnya. Klub Asnawi Mangkualam tersebut bisa mencatat satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

22 Agustus 2022 Ansan Greeners vs Asan Mugunghwa: 2-2

13 Agustus 2022 Ansan Greeners vs Gwangju FC: 0-0

6 Agustus 2022 Seoul E-Land vs Ansan Greeners: 2-2

31 Juli 2022 Ansan Greeners vs Jeonnam Dragons: 3-0

26 Juli 2022 Gyeongnam – Ansan Greeners: 3-0

Prediksi Line Up

Gyeongnam FC: J Son, J Kim, J Park, T Kim, K J Lee, J Mo, S Kim, J J Lee, Guilherme, Eli, T Orobo

Ansan Greeners: H Lee, M Kim, K Kim, T Kim, Y Kwon, S M Lee, Asnawi Mangkaualam Bahar, J Lee, J Song, Robson Duarte, K G Joon

Preview Pertandingan

Baik Ansan Greeners maupun Gyeongnam FC tentunya ingin meraih kemenangan di laga nanti, agar bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 2 Korea Selatan.

Jika bisa mengalahkan Gyeongnam FC di laga nanti, Ansan Greeners berpeluang semakin kokoh di peringkat kedelapan, dan menjauh dari kejaran Seoul E-Landa yang ada di posisi kesembilan.

Di sisi lawan, Gyeongnam FC berpeluang mengokohkan posisinya di peringkat kelima pada klasemen sementara K League 2 jika bisa mengalahkan Ansan Greeners di laga nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Gyeongnam FC diprediksi bakal mampu bermain sedikit mendominasi. Sementara itu, Ansan Greeners tampaknya juga bakal mencoba menekan meski laga akan digelar di markas lawannya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga K League 2 antara Gyeongnam vs Ansan Greeners diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Gyeongnam FC.

Link Live Streaming Gyeongnam FC versus Ansan Greeners

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Gyeongnam vs Ansan Greeners, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment