Laga Persahabatan

Barcelona vs Juventus: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Pramusim 2022 Blaugrana versus Si Nyonya Tua



Link Live Streaming Barcelona lawan Juventus Friendly Match 2022
Link Live Streaming Barcelona lawan Juventus Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS antara Barcelona vs Juventus akan hadir di jeda pramusim 2022, tersebut akan dilangsungkan di Stadion Cotton Bowl dan bisa disaksikan pada Rabu 27 Juli 2022 pukul 07.30 WIB.

Pertandingan antara Barcelona melawan Juventus bakal berjalan menarik, terlebih kedua tim sama-sama dihuni beberapa pemain bintang saat ini. Di Barcelona saat ini ada sosok Robert Lewandowski, sementara itu di Juventus saat ini ada sosok Paul Pogba. Dua pemain bintang tersebut tentunya punya kualitas yang baik dan akan membuat setiap pertandingan berlangsung seru.

Juventus diketahui baru saja melakukan satu pertandingan uji coba di jeda pramusim 2022, pertandingan itu melawan CD Guadalajara. Sementara itu, Barcelona diketahui telah melakukan beberapa kali laga uji coba pramusim 2022, salah satunya melawan Real Madrid.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba antara Barcelona versus Juventus di jeda pramusim 2022, simak prediksi line up, skor, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head Barcelona v Juventus

8 Agustus 2021 Barcelona v Juventus: 3-0

8 Desember 2020 Barcelona – Juventus: 0-3

28 Oktober 2020 Juventus vs Barcelona: 0-2

22 November 2017 Juventus vs Barcelona: 0-0

12 September 2017 Barcelona – Juventus: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Barcelona dan Juventus

Barcelona

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Barcelona diketahui mampu memetik hasil yang cukup baik, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

24 Juli 2022 Real Madrid vs Barcelona: 0-1

20 Juli 2022 Inter Miami CF vs Barcelona: 0-6

14 Juli 2022 UE Olot vs Barcelona: 1-1

25 Mei 2022 A League All Stars vs Barcelona: 2-3

23 Mei 2022 Barcelona vs Villarreal: 0-2

Juventus

Juventus diketahui memetik hasil yang kurang bagus dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Juventus hanya memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

23 Juli 2022 Juventus vs CD Guadalajara: 2-0

22 Mei 2022 Fiorentina vs Juventus: 2-0

17 Mei 2022 Juventus vs Lazio: 2-2

12 Mei 2022 Juventus vs Inter Milan: 2-4

7 Mei 2022 Genoa vs Juventus: 2-1

Prediksi Line Up Barcelona v Juventus

Barcelona: M ter Stegen, A Christensen, E Garcia, R Araujo, Jordi Alba, Gavi, Sergio Busquets, Franck Kessie, Robert Lewandowski, Raphinha, Ansu Fati

Juventus: W Szczesny, F Gatti, Danilo, Alex Sandro, J Cuadrado, N Fagioli, M Locatelli, D Zakaria, A Di Maria, M Da Graca, M Kean

Preview Pertandingan Barcelona versus Juventus

FC Barcelona diprediksi bakal mampu untuk menguasai jalannya pertandingan, Barcelona tampaknya akan mengandalkan passing-passing pendek antar pemain untuk melakukan serangan, lini tengah Barcelona punya para pemain yang berkualitas sehingga mereka bisa saja dengan mudah untuk mendominasi lini tengah.

Di sisi lain, Juventus juga berpeluang untuk menguasai pertandingan, lini tengah Juventus juga punya beberapa pemain berkelas seperti Paul Pogba, Arthur, Zakaria, Weston McKennie. Sayangnya, kabar buruk menimpa Juventus, rekrutan barunya yakni Paul Pogba menderita cedera untuk saat ini, sehingga mantan pemain Man United tersebut diprediksi bakal absen di laga melawan Barcelona nanti.

Meskipun tanpa Paul Pogba, Juventus diprediksi masih akan bisa memberi perlawanan pada laga nanti. Sehingga kedua tim diprediksi bakal saling jual beli serangan pada laga nanti.

Prediksi Skor Barcelona – Juventus

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan ketat, meskipun hanya sebuah laga uji coba, Barcelona dan Juventus tampaknya bakal sama-sama bermain serius untuk meraih hasil yang positif.

Apabila dilihat dari prediksi line up, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Barcelona lawan Juventus diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Barcelona.

Link Live Streaming Barcelona vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Barcelona versus Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.