Liga Inggris

West Bromwich Albion vs Coventry City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-30 Liga Championship 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara West Brom versus Coventry City akan tersaji di pekan ke-30 Liga Championship Inggris, laga tersebut bakal digelar di stadion The Hawthorns pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, West Bromwich saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Championship dengan mengemas 41 poin dari 28 pertandingan. Pada laga sebelumnya, West Bromwich menderita kekalahan pada saat bertandang ke markas Burnley. Kekalahan dengan skor tipis 2-1 membuat rantai kemenangan West Brom terputus.

Di sisi lawan, Coventry City akhirnya berhasil memperoleh kemenangan di laga sebelumnya setelah di beberapa laga terakhirnya mendapat hasil yang cukup buruk. Diketahui, Coventry City berhasil memenangkan pertandinganya pada saat menghadapi Huddersfield Town dengan skor 2-0.

Hasil tersebut membuat Coventry City kini berada di posisi 13klasemen sementara Liga Championship dengan menorehkan 38 poin dari 28 pertandingan. Jika di laga kali ini Coventry City bisa memperoleh kemenangan kembali, maka kemungkinan terjadi Coventry City bakal menduduki peringkat 11 klasemen sementara Liga Championship.

Sebelum akan menyaksikan laga antara West Brom berhadapan dengan Coventry City di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Meraih tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja di lima pertemuan terakhir terhadap Coventry City. Tercatat, West Brom mempunyai rekor pertandingan yang cukup bagus atas Coventry.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

  • 21 Desember 2022 Coventry City v West Brom: 1-0
  • 23 April 2022 West Brom v Coventry City: 0-0
  • 4 Desember 2021 Coventry City v West Brom: 1-2
  • 28 Juli 2018 West Brom v Coventry City: 5-2
  • 24 Maret 2010 West Brom v Coventry City: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Bromwich Albion

Memperoleh hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhir, West Brom tercatat hanya mampu memetik dua kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 28 Januari 2023 Bristol vs West Bromwich: 3-0
  • 21 Januari 2023 Burnley vs West Bromwich: 2-1
  • 18 Januari 2023 West Bromwich Albion vs Chesterfield: 4-0
  • 14 Januari 2023 Luton Town vs West Bromwich Albion: 2-3
  • 07 Januari 2023 Chesterfield vs West Bromwich Albion: 3-3

Coventry City

Hasil buruk menimpa Coventry City di liam pertandingan terakhirnya, Coventry City diketahui hanya mampu meraih satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan beruntun.

  • 28 Januari 2023 Coventry vs Huddersfield: 2-0
  • 21 Januari 2023 Coventry vs Norwich: 2-4
  • 14 Januari 2023 Burnley vs Coventry: 1-0
  • 8 Januari 2023 Coventry vs Wrexham: 3-4
  • 1 Januari 2023 Coventry vs Bristol City: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

West Brom: David Button, Adam Reach, Martin Kelly, Semi Ajayi, Taylor Gardner-Hickman, Tom Rogic, Jake Livermore, Grady Diangana, Jamie Andrews, John Swift, Reyes Cleary

Coventry: Ben Wilson, Michael Rose, Callum Doyle, Jonathan Panzo, Jack Burroughs, Gustavo Hamer, Ben Sheaf, Jake Bidwell, Jamie Allen, Callum O'Hare, Viktor Gyökeres

Preview Pertandingan

Seteleh dipermalukan dan di putus rantai kemenanganya oleh Burnley dalam pergelaran Liga Championship, diprediksi West Bromwich bakal tampil agresif di laga kali ini. West Bromwich akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan tim tamunya Coventry City.

Di sisi lain, Coventry juga tidak akan menyerah begitu saja terhadap sang tuan rumah West Brom. Coventry juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendapat hasil terbaik di laga kali ini agar bisa menyusul ketertinggalan poin atas West Brom dan tim lainya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Bromwich.

Link Live Streaming West Brom vs Coventry City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan West Bromwich vs Coventry, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments