Liga Europa

Prediksi AS Roma vs Milan Jumat 19 April 2024, Leg ke-2 Perempat Final Liga Europa



NOBARTV.CO.ID AS Roma vs AC Milan, pertandingan antara AS Roma vs Milan akan tersaji di leg ke-2 babak perempat final 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadio Olimpico dan bisa disaksikan pada Jumat 19 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, AS Roma sukses mencuri kemenangan di kandang AC Milan, diketahui bahwa AS Roma menang 0-1 pada waktu itu.

Satu gol kemenangan AS Roma di kandang AC Milan pada leg pertama sebelumnya dicetak oleh Gianluca Mancini pada menit ke-17 babak pertama.

Dengan kemenangan di leg pertama tersebut, AS Roma tentu punya keuntungan untuk leg kedua. AS Roma hanya perlu hasil imbang 0-0 saja di leg kedua nanti jika ingin lolos ke semifinal Liga Europa musim ini.

Di sisi lawan, AC Milan tentu masih punya peluang lolos semifinal meskipun kalah di leg pertama, asalkan AC Milan bisa menang setidaknya dengan skor akhir 0-2 di leg kedua nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara AS Roma vs AC Milan di lanjutan Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain AS Roma mencoba mengontrol bola (SC: Instagram @officialasroma)
Potret pemain AS Roma mencoba mengontrol bola (SC: Instagram @officialasroma)

Prediksi Line Up

AS Roma: M Svilar, C Smalling, G Mancini, M Celik, L Spinazzola, B Cristante, L Paredes, L Pellegrini, S El Shaarawy, R Lukaku, P Dybala

AC Milan: M Maignan, M Thiaw, M Gabbia, T Hernandez, D Calabria, T Reijnders, I Bennacer, R Leao, C Pulisic, R L Cheek, O Giroud

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam statistik head to head lima pertemuan terakhir antara AC Milan dan AS Roma, AC Milan berhasil meraih dua kemenangan, sementara AS Roma hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 12 April 2024, di Liga Europa, di mana AS Roma berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0.

Dalam data statistik lima pertandingan terakhir, AS Roma menunjukkan performa yang solid dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka meraih kemenangan tipis 1-0 atas AC Milan pada tanggal 12 April dalam pertandingan Liga Europa.

Sementara itu, AC Milan juga tampil kuat dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka bermain imbang 3-3 melawan Sassuolo pada tanggal 14 April dalam pertandingan Serie A.

Sebagai tim tuan rumah nantinya, AS Roma tentunya punya dorongan motivasi dan rasa percaya diri lebih tinggi. Dengan hal itu, AS Roma diprediksi akan cukup berani melakukan pola permainan menyerang sedari menit awal.

AS Roma tampaknya akan memainkan permainan cepat ketika menyerang nanti guna merepotkan barisan pertahanan AC Milan.

Di sisi lawan, AC Milan tentu tidak ingin hanya ditekan di leg kedua nanti. AC Milan punya misi membalikkan keadaan skor agregat, oleh karena itu AC Milan diprediksi akan mencoba tampil lepas dan menekan tim tuan rumah nanti.

Meskipun akan menjadi tim tamu di laga nanti, AC Milan tentu berpeluang juga untuk bermain lebih mendominasi nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa musim 2023-24 antara AS Roma v AC Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan AS Roma.

Link Streaming AS Roma vs Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan AS Roma versus AC Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *