Copa Del Rey

Gernika Club vs CD Leganés: Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-2023 Putaran Pertama



NOBARTV NEWS – Laga antara Gernika versus Leganes akan hadir dalam putaran pertama musim 2022-2023, duel dua tim Piala Raja Spanyol tersebut akan dimainkan di Stadion Urbieta Udal Kiroldegia dan bisa disaksikan pada hari Minggu 13 November 2022 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Gernika yang sejatinya tim perwakilan dari kasta keempat akan menjalani putaran pertama Copa del Rey dengan cukup berat. Sebab, lawan yang akan dihadapinya adalah Leganes yang saat ini berkompetisi di liga kasta kedua Spanyol atau biasa juga disebut Segunda Division.

Leganes sendiri baru saja berhasil menumbangkan tamunya Ponferradina dengan skor 2-1 dalam lanjutan La Liga 2. Kemenangan tersebut akan menjadi modal penting bagi Leganes untuk kembali mengulangnya pada pertandingan kali ini.

Gernika harus mempersiapkannya dengan baik kali ini jika masih ingin melaju keputaran selanjutnya. Bukan hal yang mustahil bagi Gernika untuk bisa menjadi batu sandungan dan dapat menghentikan langkah Leganes dalam ajang komnpetisi ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Gernika melawan Leganes dilanjutan Copa del Rey, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Apapun hasil yang akan didapat kedua tim akan menjadi sejarah tersendiri.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gernika Club

Dalam lima laga terakhirnya, Gernika hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja. Tiga kali menelan kekalahan dan satu kali hasil seri yang juga menemani Gernika dalam lima laga tersebut.

06 November 2022 Gernika vs Utebo 0-2

30 Oktober 2022 S. D. Tarazona vs Gernika 1-1

23 Oktober 2022 Gernika vs Izarra 2-1

16 Oktober 2022 Tudelano vs Gernika 3-2

09 Oktober 2022 Gernika vs Sestao River Club 1-2

CD Leganes

Leganes hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Tiga kali kemenangan dan satu kali berakhir dengan imbang yang juga menemani Leganes dalam lima laga tersebut.

06 November 2022 Leganes vs SD Ponferradina 2-1

02 November 2022 UD Ibiza vs Leganes 0-2

29 Oktober 2022 Leganes vs Racing de Santander 0-0

23 Oktober 2022 Leganes vs Tenerife 2-1

16 Oktober 2022 Levante UD vs Leganes 2-1

Prediksi Line Up

Gernika: Jon Altamira, Koldo Berasaluze, Xabier Arberas, Urtzi Iriondo, Jon Agirrezabala, Ibai Asensio, Miguel de Luis, Martín Bengoa, Gorka Aggire, Eneko Eizmendi, Lamin Juwara

Leganes: Asier Riesgo, Riza Durmisi, Sergio González Poirrier, Jorge Sáenz, Allan Nyom, Jorge Miramón, Gaku Shibasaki, Iker Undabarrena, Seydouba Cissé, José Arnaiz, Juan Muñoz Muñoz

Preview Pertandingan

Tentu bukan hal sulit bagi Leganes untuk bisa memenangkan pertandingan ini jika melihat dari perbedaan level yang kedua tim miliki. Sekalipun Leganes akan bermain sebagai tim tamu.

Dalam lima laga terakhirnya, Leganes telah berhasil mencetak tujuh gol dan telah kebobolan empat gol saja. Sementara itu, Gernika hanya mampu mencetak enam gol saja dalam lima laga terakhirnya dan telah kebobolan sembilan gol.

Akankah Gernika mampu memberikan kejutan bagi lawannya tersebut? atau malah sebaliknya Leganes yang akan menang dengan mudah pada kali ini. Patut untuk dinantikan hasil dari pertandingan kedua tim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Copa del Rey antara Gernika melawan Leganes diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

1 2Laman berikutnya

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan