Liga Italia

Ascoli Calcio vs Genoa CFC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B 2022-23 Pekan Ke-17

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Ascoli versus Genoa akan meramaikan pekan ke-17 Kasta Ke-2 atau Serie B 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Cino e Lillo Del Duca dan bisa disaksikan pada Minggu 11 Desember 2022 pukul 21.00 WIB.

Setelah mendapatkan beberapa hasil buruk di laga terakhirnya, Genoa mampu bangkit dan menang pada pekan lalu saat melawan Sudtirol. Kemenangan itu membuat Genoa masih mempertahankan posisinya di papan atas klasemen.

Diketahui bahwa saat ini Genoa CFC menduduki peringkat keempat pada klasemen sementara Serie B dengan torehan 26 poin hasil dari 16 laga.

Sementara itu, Ascoli tampak berada di papan tengah klasemen sementara Serie B. Tercatat, Ascoli menduduki peringkat ke-11 dengan raihan 21 poin hasil dari 16 laga.

Dalam beberapa pekan terakhir, Ascoli gagal menang, sehingga laga melawan Genoa nanti jadi kesempatan Ascoli untuk mengakhiri rentetan hasil buruknya.

Sebelum menyaksikan laga antara Ascoli vs Genoa di lanjutan Serie B musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Genoa CFC tampak lebih unggul daripada Ascoli. Tercatat, Genoa bisa menang tiga kali, sedangkan Ascoli hanya bisa menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 3 Desember 2019 Genoa vs Ascoli: 3-2
  • 18 Agustus 2007 Ascoli v Genoa: 3-2
  • 25 April 2005 Ascoli v Genoa: 0-3
  • 21 November 2004 Genoa vs Ascoli: 3-0
  • 1 Februari 2004 Genoa vs Ascoli: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ascoli

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Ascoli di lima laga terakhirnya. Ascoli tampak hanya bermain imbang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 8 Desember 2022 Pisa vs Ascoli: 2-0
  • 4 Desember 2022 Ascoli vs Como: 3-3
  • 27 November 2022 Sudtirol vs Ascoli: 2-2
  • 11 November 2022 Ascoli vs Frosinone: 0-1
  • 5 November 2022 Brescia vs Ascoli: 1-1

Genoa CFC

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Genoa juga tampak kurang bagus. Genoa CFC hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 8 Desember 2022 Genoa CFC vs Sudtirol: 2-0
  • 4 Desember 2022 Genoa vs Cittadella: 0-1
  • 27 November 2022 Perugia vs Genoa CFC: 1-0
  • 13 November 2022 Genoa CFC vs Como: 1-1
  • 7 November 2022 Reggina vs Genoa CFC: 2-1

Prediksi Line Up

Ascoli: Guarna, Bellusci, Tavcar, Botteghin, Ciciretti, Caligara, Eramo, Collocolo, Falasco, Mendes, Lungoyi

Genoa CFC: A Semper, R Dragusin, M Bani, S Sabelli, S Hefti, M Frendrup, K Stootman, M Aramu, F Jagiello, A Gudmundsson, M Coda

Preview Pertandingan

Secara kualitas dan kekuatan tim, Genoa lebih unggul daripada Ascoli. Sehingga, Genoa diprediksi dapat tampil lebih dominan di laga nanti walaupun akan jadi tim tamu.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Genoa diprediksi akan menerapkan pressing tinggi dan berusaha mendominasi penguasaan bola. Serangan-serangan Genoa nanti tampaknya akan jadi tekanan yang cukup sulit bagi Ascoli.

Di sisi lain, Ascoli diprediksi akan berusaha berani menekan. Ascoli tentunya tidak akan mudah untuk mengurung Genoa, oleh karena itu Ascoli bisa saja hanya mengandalkan countr attack untuk menyerang.

Apabila bisa mengalahkan Genoa di laga nanti, Ascoli berpeluang untuk naik ke peringkat ketujuh pada klasemen sementara Serie B musim ini.

Sementara itu, Genoa bisa saja naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Serie B apabila bisa mengalahkan Ascoli di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Serie B antara Ascoli Calcio vs Genoa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Genoa.

Link Live Streaming Ascoli vs Genoa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Kasta ke-2 atau Serie B 2022-23 dan ingin menyaksikan Ascoli versus Genoa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.