Liga Europa

Juventus FC vs Sporting CP: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Leg Ke-1 Perempat Final



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Juventus versus Sporting CP yang akan hadir di leg pertama perempat final musim 2022-2023. Pertandingan yang bakal digelar di Stadion Juventus tersebut, bisa disaksikan pada hari Jumat 14 April 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Juve berhasil menyingkirkan FC Nantes dengan agregat 4-1 sebelum melangkah ke babak perempat final ini. Juve yang hanya mampu bermain imbang 1-1 di leg pertamanya, Juve justru berhasil menang telak 0-3 pada leg keduanya yang di mainkan di kandang FC Nantes.

Sementara itu, perjalan Sporting menuju ke babak perempat final ini tak jauh berbeda dengan Juve. Sporting juga hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Midtjylland pada leg pertama yang dimainkan di kandangnya sendiri.

Kemudian berhasil bangkit pada leg kedua saat bertandang ke markas Midtjylland dengan skor kemenangan 0-4. Agregat 5-1 menemani Sporting menuju ke babak perempat final Liga Europa.

Juve baru saja menelan kekalahan pada laga sebelumnya dalam lanjutan Serie A. Juve harus tumbang dengan skor 2-1 saat bertandang ke markas Lazio.

Sedangkan, Sporting barus saja meraih kemenangan dalam laga tandangnya saat berhadapan dengan Casa Pia dalam lanjutan Primeira Liga. Sporting berhasil menang dengan skor 3-4.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Juventus melawan Sporting CP dalam lanjutan Liga Europa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Juve dan Sporting baru pernah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut, Juve berhasil meraih satu kali kemenangan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan bagi Sporting.

  • 01 November 2017 Sporting Clube de Portugal vs Juventus 1-1
  • 19 Oktober 2017 Juventus v Sporting Clube de Portugal 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventus FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Juve berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan.

  • 09 April 2023 Lazio vs Juventus 2-1
  • 05 April 2023 Juventus vs Inter 1-1
  • 02 April 2023 Juventus vs Hellas Verona 1-0
  • 20 Maret 2023 Inter vs Juventus 0-1
  • 17 Maret 2023 Freiburg vs Juventus 0-2

Sporting CP

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Sporting tak terkalahkan. Sporting berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 10 April 2023 Casa Pia vs Sporting Clube de Portugal 3-4
  • 06 April 2023 Gil Vicente vs Sporting Clube de Portugal 0-0
  • 02 April 2023 Sporting Clube de Portugal vs Santa Clara 3-0
  • 17 Maret 2023 Arsenal vs Sporting Clube de Portugal 1-1
  • 13 Maret 2023 Sporting Clube de Portugal vs Boavista Porto 3-0

Prediksi Line Up

Juventus: Szczesny; Danilo, Bremer, Alex Sandro; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic

Sporting Lisbon: Adan; St Juste, Coates, Goncalo Inacio; Ricardo Esgaio, Morita, Pedro Goncalves, Matheus Reis; Francisco Trincao, Edwards, Nuno Santos

Preview Pertandingan

Juve berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Juve berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan dua gol dalam lima laga terakhirnya.

Sporting juga berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sporting berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Juve dan Sporting sama-sama memilki statistik dan performa yang bagus dalam beberapa laga terakhirnya. Juve akan lebih diuntungkan sebagai tuan rumah pada laga kali ini, karena juga akan didukung langsung oleh ribuan para suporternya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Europa antara Juve melawan Sporting diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Juventus vs Sporting

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Juve kontra Sporting, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

44 Comments