DFB Pokal

Eintracht Frankfurt vs SV Darmstadt 98: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, DFB Pokal 2022-23 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Duel antara Eintracht Frankfurt versus Darmstadt akan tersaji di babak 16 besar 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Deutsche Bank Park dan bisa ditonton pada Rabu 7 Februari 2023 pukul 02.45 WIB.

Eintracht Frankfurt tentunya akan jadi lawan yang tidak mudah bagi Darmstadt. Pasalnya Frankfurt merupakan salah satu tim kuat di kasta tertinggi , sementara itu Darmstadt merupakan tim dari kasta kedua Liga Jerman.

Frankfurt tercatat mampu lolos ke babak 16 besar DFB Pokal musim ini, usai sukses mengalahkan Stuttgarter Kickers pada babak putaran kedua dengan skor akhir 0-2.

Di sisi lain, SV Darmstadt bisa masuk ke babak 16 besar DFB Pokal musim ini setelah menumbangkan Borussia Monchengladbach dengan skor tipis 2-1 di babak putaran kedua.

Pertemuan antara Eintracht Frankfurt melawan Darmstadt nanti sepertinya akan berjalan cukup sengit, kedua tim tersebut tentunya punya hasrat tinggi untuk bisa menang di laga nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Frankfurt vs Darmstadt di lanjutan ajang DFB Pokal musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman FCTables, Darmstadt pernah bertanding melawan Eintracht Frankfurt empat kali. Pada empat laga tersebut, kedua tim cukup berimbang karena sama-sama bisa menang dua kali.

  • 5 Februari 2017 Frankfurt v Darmstadt: 2-0
  • 10 September 2016 Darmstadt vs Eintracht Frankfurt: 1-0
  • 20 April 2016 Darmstadt vs Frankfurt: 1-2
  • 6 Desember 2015 Eintracht Frankfurt v Darmstadt: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Eintracht Frankfurt memetik hasil yang cukup baik. Eintracht Frankfurt bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 4 Februari 2023 Eintracht Frankfurt vs Hertha Berlin: 3-0
  • 29 Januari 2023 Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt: 1-1
  • 26 Januari 2023 Freiburg vs Eintracht Frankfurt: 1-1
  • 21 Januari 2023 Eintracht Frankfurt vs Schalke: 3-0
  • 13 Januari 2023 Lech Poznan vs Eintracht Frankfurt: 0-1

Darmstadt

Sama seperti Frankfurt, Darmstadt tampak memetik hasil yang bagus juga. Darmstadt bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 4 Februari 2023 Sandhausen vs Darmstadt: 0-4
  • 28 Januari 2023 Darmstadt vs Regensburg: 2-0
  • 21 Januari 2023 Darmstadt vs Wil: 1-0
  • 13 Januari 2023 Darmstadt vs CFR Cluj: 1-0
  • 7 Januari 2023 Wehen Wiesbaden vs Darmstadt: 1-1

Prediksi Line Up

Frankfurt: K Trapp, M Hasebe, E Ndicka, Lucas M, D Sow, D Kamada, P Max, A Buta, J Lindstrom, M Gotze, R Kolo

Darmstadt: M Schuhen, J Muller, T Isherwood, C Zimmermann, F Ronstadt, F Holland, T Kempe, F Schnellhardt, O Vihelmsson, M Honsak, P Tietz

Preview Pertandingan

Eintracht Frankfurt tampaknya akan bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti, pasalnya Frankfurt akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Diprediksi bahwa Frankfurt bakal bisa lebih dominan di pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, SV Darmstadt tampaknya bakal percaya diri juga berlaga di ajang DFB Pokal nanti, hal itu dikarekana Darmstadt sebelumnyta mampu mengalahkan tim kuat, Monchengladbach di babak putaran kedua.

Darmstadt diprediksi akan bermain berani menekan juga, namun sepertinya Darmstadt juga bakal cukup tertekan dengan serangan Frankfurt nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal antara Frankfurt v Darmstadt diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Live Streaming Frankfurt vs Darmstadt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Frankfurt versus Darmstadt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments