Piala Dunia 2022

Korea Selatan vs Ghana: Live Streaming & Prediksi SKor, FIFA World Cup 2022 Grup H



NOBARTV NEWS – Laga antara Korea Selatan versus Ghana akan hadir dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022 Qatar, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Stadium Kota Pendidikan dan bisa disaksikan pada hari Senin 28 November 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Salah satu tim perwakilan Asia Korea Selatan kali ini akan kembali berjuang untuk tetap bisa menjaga asah lolos ke babak 16 besar. Setelah pada laga sebelumnya gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan Uruguay. Pertandingan tersebut berakhir dengan imbang tanpa gol.

Di lain sisi, Ghana mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Portugal. Ghana harus takluk dengan skor yang penuh dramatis 2-3. Pada laga tersebut Ghana tak takut untuk bermain menyerang. Namun, nasib berkata lain. Cristian Ronaldo cs berhasil keluar sebagai kemenangan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Korea Selatan melawan Ghana dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini bukan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Tercatat, mereka telah bertemu sebanyak tiga kali sebelumnya. Di mana dalam tiga pertemuan tersebut, Ghana berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan satu laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Korea Selatan.

10 Juni 2014 South Korea v Ghana 0-4

07 Juni 2011 South Korea v Ghana 2-1

08 November 2006 South Korea v Ghana 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Korea Selatan

Korea Selatan lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan dua laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Korea Selatan.

24 November 2022 Uruguay vs South Korea 0-0

11 November 2022 South Korea vs Iceland 1-0

27 September 2022 South Korea vs Cameroon 1-0

23 September 2022 South Korea vs Costa Rica 2-2

03 September 2022 South Korea vs Jamaica 0-0

Ghana

Dua kali meraih kemenangan dan dua kali juga menelan kekalahan, serta satu kali hasil seri yang menjadi hasil akhir bagi Ghana dalam lima laga terakhirnya.

24 November 2022 Portugal vs Ghana 3-2

17 November 2022 Ghana vs Switzerland 2-0

28 September 2022 Ghana vs Nicaragua 1-0

24 September 2022 Brazil vs Ghana 3-0

14 Juni 2022 Ghana vs Chile 0-0

Prediksi Line Up

Korea Selatan: Kim Seung-gyu, Kim Jin-su, Kim Young-gwon, Kim Min-jae, Kim Moon-hwan, Lee Jae-sung, Hwang In-beom, Jung Woo-young, Son Heung-min, Hwang Ui-jo, Na Sang-ho

Ghana: Lawrence Ati-Zigi, Mohammed Salisu, Alexander Djiku, Daniel Amartey, Baba Rahman, Salis Abdul Samed, Mohammed Kudus, Thomas Partey, Alidu Seidu, Inaki Williams, Andre Ayew

Preview Pertandingan

Dengan hasil tersebut, Ghana lebih memikul beban berat kali ini. Sebab, mereka belum memiliki satu poin pun. Jika Ghana kembali mengalami kekalahan dan Portugal atau Uruguay berhasil meraih kemenangan. Maka sudah dapat dipastikan Ghana akan pulang lebih dulu dari pada tim lain di grup ini.

Korea Selatan memiliki rekor yang buruk kala bertemu dengan Ghana. Korea Selatan telah kebobolan delapan gol atas Ghana dalam rekor tiga pertemuan mereka. Sedangkan Ghana hanya kebobolan tiga gol saja dari Korea Selatan.

Korea Selatan berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Korea Selatan hanya mampu mencetak empat gol saja dan juga hanya kebobolan dua gol dalam lima laga terakhirnya.
Ghana juga berhasil menorehkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Ghana hanya mampu mencetak lima gol saja dan telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Korea Selatan melawan Ghana diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming South Korea vs Ghana

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Korea Selatan kontra Ghana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Korea Selatan vs Ghana: Live Streaming & Prediksi SKor, FIFA World Cup 2022 Grup H yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments