Liga Konferensi Eropa

Rapid Wina vs Lechia Gdańsk: Live Streaming & Prediksi Skor, Witan Sulaeman Main di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa?



Link Live Streaming Rapid Wina - Lechia Gdańsk Kualifikasi Liga Konferensi Eropa
Link Live Streaming Rapid Wina – Lechia Gdańsk Kualifikasi

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan laga antara Rapid Wina vs Lechia Gdańsk di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim ini, pertandingan antara tim Witan Sulaeman dan tim asal Austria tersebut akan digelar di Stadion Allianz dan bisa disaksikan pada Jumat 22 Juli 2022 pukul 00.00 WIB.

Klub winger , Witan Sulaeman, Lechia Gdańsk mendapat kesempatan untuk berlaga di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa setelah finish di posisi keempat di klasemen Liga Polandia pada musim 2021-2022. Di sisi lain, Rapid Wina masuk babak Kualifikasi Liga Konferensi Eropa setelah berhasil finish di peringkat kelima di Liga Austria musim 2021-2022.

Akan tetapi, penggemar Timnas Indonesia harus bersabar untuk melihat pemain Indonesia berlaga di Liga Konferensi Eropa, pasalnya Witan Sulaeman diketahui tidak dibawa oleh Lechia Gdańsk di babak Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim ini.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan Rapid Wien, Lechia Gdańsk telah melakoni babak Kualifikasi Liga Konferensi Eropa melawan FC Academy Pandev, dan pada laga tersebut Witan Sulaeman sudah tidak dibawa oleh skuad Lechia Gdańsk.

Untuk head to head kedua tim, diketahui bahwa Lechia Gdańsk belum pernah bertanding melawan Rapid Wina, oleh karena itu laga nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Rapid Wien vs Lechia Gdańsk di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa, cek prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Rapid Wina dan Lechia Gdańsk

Rapid Wina

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Rapid Wina menuai hasil yang cukup bagus. Mereka mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

15 Juli 2022 Treibach vs Rapid Wina: 0-1

9 Juli 2022 Rapid Wina vs Celtic: 3-3

2 Juli 2022 Rapid Wina vs AEK Larnaca: 2-3

29 Juni 2022 Rapid Wina vs SV Lafnitz: 5-2

25 Juni 2022 SC Neusiedl am See 1919 vs Rapid Wina: 1-3

Lechia Gdańsk

Sementara itu, Lechia Gdańsk tampak meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Lechia Gdańsk hanya memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

17 Juli 2022 Wisla Ploc vs Lechia Gdańsk: 3-0

14 Juli 2022 FC Academy Pandev vs Lechia Gdańsk: 1-2

8 Juli 2022 Lechia Gdańsk vs FC Academy Pandev: 4-1

21 Mei 2022 Rakow Czestochowa vs Lechia Gdańsk: 3-0

15 Mei 2022 Lechia Gdańsk vs Pogon Szczecin: 0-0

Prediksi Line Up Rapid Vienna vs Lechia Gdańsk

Rapid Wina: P Gartler, Kevin Wimmer, E Aiwu, M Moormann, T Schick, Patrick Greil, Roman K, C Knasmullner, Guido B, F Druijf, Ante Bajic

Lechia Gdańsk: Dusan Kucaik, M Nalepa, Mario Maloca, R Pietrzak, David Stec, M Gajos, M Terrazzino, J Kubicki, Ilkay Durmus, F Paixao, B Diabate, L Zwolinski

Preview Pertandingan Rapid Wien vs Lechia Gdańsk

Apabila menilik pada kualitas kedua tim, Rapid Wina dan Lechia Gdańsk punya kualitas yang cukup berimbang. Kedua tim sama-sama tidak dihuni pemain bintang yang cukup menonjol.

Di sisi Lechia Gdańsk, mereka punya winger lincah Timnas Indonesia, Witan Sulaeman. Akan tetapi, Witan Sulaeman tampaknya tidak akan dibawa dalam laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa melawan Rapid Wina nanti.

Lechia Gdańsk diprediksi bakal bermain lebih mengandalkan kombinasi short pass dan long pass pada laga nanti, mereka cukup baik dalam bermain passing-passing pendek antar pemain.

Sementara itu, Rapid Wina juga cukup bagus dalam melakukan passing-passing pendek untuk melakukan serangan. Rapid Wina diprediksi bakal mampu sedikir mendominasi jalannya pertandingan nanti.

Prediksi Skor Rapid Wien vs Lechia Gdańsk

Rapid Wien diprediksi bakal mampu memetik hasil yang maksimal pada laga nanti. Sementara itu, Lechia Gdańsk juga punya peluang untuk dapat memenangkan pertandingan nanti juga.

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, Laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa antara Rapid Vienna vs Lechia Gdańsk diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Rapid Wina vs Lechia Gdańsk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa dan ingin menyaksikan laga Rapid Vienna vs Lechia Gdańsk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment