Liga Europa

Prediksi Backa Topola vs Freiburg, Grup A Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Backa Topola vs Freiburg akan hadir di matchday ketiga babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gradski dan bisa disaksikan pada Kamis 26 Oktober 2023 pukul 23.45 WIB.

SC Freiburg kini tampak bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Grup A Liga Europa untuk saat ini, tercatat bahwa Freiburg mengoleksi 3 poin dari 2 laga.

Pada dua pertandingan babak fase grup sebelumnya, diketahui bahwa Freiburg mampu menang sekali dan kalah sekali.

Di sisi lawan, Backa Topola tercatat meraih hasil kurang baik di dua laga babak fase grup sebelumnya, diketahui bahwa Backa Topola hanya bisa imbang sekali dan kalah sekali.

Untuk saat ini, TSC Backa Topola harus puas berada di posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup A Liga Europa dengan raihan 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara FK TSC vs Freiburg di lanjutan Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Freiburg selebrasi (SC: Instagram @scfreiburg)
Pemain Freiburg selebrasi (SC: Instagram @scfreiburg)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, SC Freiburg tercatat belum pernah bermain melawan TSC Backa Topola sejauh ini.

Sehingga, laga di babak fase grup Liga Europa nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi Backa Topola dan Freiburg.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Backa Topola

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh TSC Backa Topola di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Backa Topola hanya mencatat tiga hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 22 Oktober 2023 Vozdovac vs Backa Topola: 1-1
  • 18 Oktober 2023 Smederevo vs Backa Topola: 1-1 (Pen: 5-4)
  • 8 Oktober 2023 Backa Topola vs Spartak Subotica: 0-2
  • 5 Oktober 2023 Backa Topola vs Olympiakos: 2-2
  • 1 Oktober 2023 Mladost Lucani vs Backa Topola: 1-1

SC Freiburg

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SC Freiburg memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Freiburg hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 21 Oktober 2023 SC Freiburg vs Bochum: 2-1
  • 8 Oktober 2023 Bayern Munchen vs SC Freiburg: 3-0
  • 5 Oktober 2023 SC Freiburg vs West Ham: 1-2
  • 1 Oktober 2023 SC Freiburg vs Augsburg: 2-0
  • 24 September 2023 Frankfurt vs SC Freiburg: 0-0

FK TSC Backa Topola vs SC Freiburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Backa Topola: V Ilic, N Stojic, J Calusic, G Antonic, N Petrovic, M Cvetkovic, P Stanic, M Radin, I Djakovac, M Rakonjac, S Jovanovic

Freiburg: N Atubolu, P Lienhart, M Ginter, L Kubler, K Sildillia, N Hofler, M Eggestein, V Grifo, R Sallai, C Adamu, L Holer

Pemain Freiburg memasuki lapangan (SC: Instagram @scfreiburg)

Preview Pertandingan

SC Freiburg diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi dan cukup intensif dalam melakukan serangan nanti, hal itu karena Freiburg punya kualitas skuad yang lebih baik daripada FK TSC jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Meskipun akan tampil sebagai tim tamu, Freiburg sepertinya akan bisa bermain cukup nyaman dengan keunggulan kualitas skuad yang dimilikinya tersebut.

Di sisi lawan, FK TSC sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu saja nantinya. Backa Topola diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa tampil leluasa ketika melawan Freiburg nanti.

Untuk melakukan serangan, Backa Topola diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Backa Topola v Freiburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Freiburg.

Link Yalla Shoot Live Streaming Backa Topola vs Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan TSC vs Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment