Liga Arab

Prediksi Al Fateh vs Al Wehda, Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Al Fateh vs Al Wehda akan meramaikan pekan ke-8 Saudi 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Prince Abdullah bin Jalawi dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 September 2023 pukul 22.00 WIB.

Al Wehda dan Al Fateh bisa dikatakan punya performa yang berimbang dalam tujuh pekan terakhir Liga Arab Saudi musim ini.

Diketahui bahwa Al Fateh bisa menang tiga kali dalam tujuh pekan terakhir itu, sementara itu Al Wehda mampu menang empat kali.

Dengan performa yang lumayan berimbang tersebut, Al Wehda dan Fateh kini sama-sama berada di zona papan tengah Liga Arab Saudi.

Tercatat bahwa Al Wehda menduduki posisi ke-7 klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 12 poin, sementara itu Al Fateh kini berada di posisi ke-8 dengan koleksi 11 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Fateh vs Wehda di lanjutan Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Al Fateh di lapangan (SC: Instagram @fatehclub)
Aksi pemain Al Fateh di lapangan (SC: Instagram @fatehclub)

Head to Head

Dikutip dari laman Sofascore, Al Fateh tampak lebih unggul daripada Al Wehda jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Al Fateh bisa menang dua kali, sementara itu Al Wehda hanya bisa menang sekali saja.

  • 28 April 2023 Al Fateh v Al Wahda: 1-1
  • 28 Januari 2023 Al Wehda vs Al Fateh: 0-2
  • 15 Mei 2021 Al Fateh v Al Wahda: 2-3
  • 7 Januari 2021 Al Wehda vs Al Fateh: 0-0
  • 29 Februari 2020 Al Fateh v Al Wahda: 3-2
Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Fateh

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Fateh memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Al Fateh bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 27 September 2023 Al Fateh vs Al Akhdood: 3-1
  • 22 September 2023 Al Ittihad vs Al Fateh: 2-1
  • 16 September 2023 Al Khaleej vs Al Fateh: 1-3
  • 3 September 2023 Al Fateh vs Al Ahli:5-1
  • 29 Agustus 2023 Damac vs Al Fateh: 2-2

Al Wehda

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh Al Wehda di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Wehda bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 27 September 2023 Al Orobah vs Al Wehda: 0-2
  • 23 September 2023 Al Wehda vs Abha: 4-0
  • 15 September 2023 Al Wehda vs Damac: 4-2
  • 3 September 2023 Al Tawoon vs Al Wehda: 4-1
  • 29 Agustus 2023 Al Wehda vs Ittihad: 0-3

Al Fateh SC vs Al Wehda FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-8 Liga Arab Saudi 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Prediksi Line Up

Al Fateh: J Rinne, M Saadane, F al Harbi, M Al Saeed, S K S Baattia, M Ali, S Bendebka, A Al Hassan, M Batna, L Zelarayan, C Tello

Al Wehda: M Mohamedi, A Al Hafith, J Yamiq, A Al Bukhari, S A Mowalad, Anselmo, W Bakshween, F Fajr, A Noor, V van Crooy, O Ighalo

Poster laga Al Fateh kontra Al Wehda (SC: Instagram @fatehclub)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Al Fateh kontra Al Wahda nanti sepertinya akan berjalan cukup sengit dan berimbang, pasalnya performa kedua tim tersebut memang cukup berimbang di beberapa pertandingan terakhir.

Baik Al Fateh maupun Al Wehda diprediksi akan sama-sama berani bermain lepas dan saling memberikan tekanan nantinya.

Oleh karena itu, tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan cepat di pertandingan antara Al Fateh kontra Al Wehda nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Fateh – Al Wehda diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Fateh vs Al Wehda

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Fateh versus Al Wehda, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.