Liga Inggris

Prediksi Luton vs Burnley, Premier League Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Luton vs Burnley akan berhadapan di Premier League pada Rabu, 4 Oktober 2023 di Kenilworth Road, pukul 01:30 WIB. Luton Town baru meraih kemenangan dalam pertandingan liga terakhir mereka, Luton Town mengalahkan Everton dengan skor 2-3.

Luton Town akan mencari kemenangan kedua berturut-turut di Liga Premier setelah mengalahkan Everton 2-3 di pertandingan terakhir mereka. Burnley akan mencari kemenangan pertama mereka musim ini setelah kalah dalam enam pertandingan pertama mereka.

Luton Town melakukan debut Liga Premier mereka musim ini, dan mereka telah membuat awal yang kurang baik di musim ini. Mereka saat ini berada di peringkat 17 klasemen, dengan 4 poin dari 6 pertandingan.

Burnley kembali ke Liga Premier setelah absen satu tahun, dan mereka juga membuat awal musim yang cukup buruk. Mereka saat ini berada di peringkat 19 klasemen, dengan 1 poin dari 6 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Luton Town berhadapan dengan Burnley di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Luton vs Burnley, Premier League Inggris
Potret Charlie Taylor di training center Luton Town. (Sc: Instagram @burnleyofficial)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Luton Town sejauh ini belum pernah mengalahkan Burnley dalam lima pertemuan terakhirnya. Justru Burnley telah mendapat dua kemenangan dan tiga imbang atas Luton Town.

  • 18 Februari 2023 Luton Town v Burnley: 0-1
  • 6 Agustus 2022 Burnley vs Luton Town: 1-1
  • 31 Maret 2007 Burnley vs Luton Town: 0-0
  • 31 Oktober 2006 Luton Town v Burnley: 0-2
  • 30 Oktober 2006 Burnley vs Luton Town: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Luton Town

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Luton Town hanya bisa meraih satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 30 September 2023 Everton vs Luton Town: 1-2
  • 27 September 2023 Exeter vs Luton Town: 1-0
  • 23 September 2023 Luton Town vs Wolves: 1-1
  • 16 September 2023 Fulham vs Luton Town: 1-0
  • 2 September 2023 Luton Town vs West Ham: 1-2

Burnley

Di lima laga terakhirnya, Burnley juga mendapat hasil yang cukup buruk. Burnley memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 30 September 2023 Newcastle United vs Burnley: 2-0
  • 27 September 2023 Salford vs Burnley: 0-4
  • 24 September 2023 Burnley vs Man United: 0-1
  • 19 September 2023 Nottingham Forest vs Burnley: 1-1
  • 2 September 2023 Burnley vs Tottenham: 2-5

Matchday Luton Town vs Burnley. (Sc: Instagram @burnleyofficial)

Luton Town vs Burnley: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League Inggris 2023-2024 Pekan Ke-7

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Luton Town: T Kaminski, T Lockyer, A Bell, R Burke, R Giles, I Kabore, T Chong, M Nakamba, R Barkley, E Adebayo, C Morris

Burnley: James T, A Dakhil, Jordan B, C Taylor, Connor R, Josh C, Aaron R, Josh B, Luca K, Mike T, Zeki A

Preview Pertandingan

Luton Town memiliki kekuatan di lini depan, dengan pemain-pemain seperti Carlton Morris dan Elijah Adebayo. Luton Town juga memiliki lini tengah yang solid, dengan pemain-pemain seperti Henri Lansbury dan Pelly Ruddock Mpanzu.

Burnley memiliki kekuatan di lini belakang, dengan pemain-pemain seperti James Tarkowski dan Ben Mee. Burnley juga memiliki lini tengah yang solid, dengan pemain-pemain seperti Josh Brownhill dan Jack Cork.

Luton Town dan Burnley adalah tim yang seimbang, dan pertandingan ini kemungkinan akan berlangsung sengit. Luton Town memiliki keunggulan kandang, tetapi Burnley memiliki skuad yang lebih baik secara keseluruhan. Pertandingan ini kemungkinan akan terdominasi oleh permainan dari tim tamu Burnley.

Prediksi Skor

Ini merupakan pertandingan yang sulit diprediksi karena kedua tim sama-sama berimbang. Namun, Luton Town memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri, dan mereka sedang dalam performa yang bagus. Saya memperkirakan kemenangan 2-1 untuk Luton Town.

Link Yalla Shoot Live Streaming Luton vs Burnley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Luton kontra Burnley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea