Laga Persahabatan

Bayern Munchen vs AS Monaco: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Munchen versus Monaco yang akan hadir dalam 2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Sportpark Unterhaching, dan bisa disaksikan pada hari Senin 07 Agustus 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Munchen akan menghadapi laga ke-4 dalam agenda pramusim 2023 mereka. Pertandingan persahabatan melawan Monaco akan menjadi uji coba terakhir sebelum para pemain Die Roten memulai kompetisi resmi 2023/2024.

Setelah laga ini, Bayern dijadwalkan menghadapi pertandingan Super Cup 2023 melawan RB Leipzig pada 13 Agustus 2023. Di sisi lain, Monaco, mereka juga akan melakoni laga pramusim terakhir.

Tim yang dijuluki Le Rocher ini dijadwalkan tampil dalam laga pembuka Ligue 1 Prancis 2023/2024 pada 13 Agustus mendatang.

Karena itu, pertandingan uji coba ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh kedua tim untuk mempersiapkan diri dengan maksimal.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Munchen melawan Monaco dalam lanjutan Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi sejarah baru dalam pertemuan mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen

Munchen berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 02 Agustus 2023: Liverpool vs Bayern Munich 3-4
  • 29 Juli 2023: Kawasaki Frontale vs Bayern Munich 0-1
  • 26 Juli 2023: Bayern Munich vs Manchester City 1-2
  • 27 Mei 2023: FC Cologne vs Bayern Munich 1-2
  • 20 Mei 2023: Bayern Munich vs RB Leipzig 1-3

AS Monaco

Monaco berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 03 Agustus 2023: Arsenal vs Monaco 1-1
  • 30 Juli 2023: Genoa vs Monaco 1-0
  • 28 Juli 2023: Bologna vs Monaco 2-3
  • 22 Juli 2023: Leeds United vs Monaco 0-2
  • 20 Juli 2023: Real Betis vs Monaco 1-3

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Yann Sommer; Benjamin Pavard, Min-jae Kim, Matthijs de Ligt, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Konrad Laimer; Leroy Sane, Jamal Musiala, Kingsley Coman; Serge Gnabry

AS Monaco: Philipp Köhn; Vanderson, Chrislain Matsima, Guillermo Maripan, Caio Henrique; Youssouf Fofana, Mohamed Camara; Kevin Volland, Eliesse Ben Seghir, Aleksandr Golovin; Wissam Ben Yedder

Preview Pertandingan

Sampai saat ini, Munchen telah menghadapi 3 pertandingan uji coba. Dalam periode tersebut, tim ini diuji dengan beberapa lawan yang cukup tangguh, termasuk Manchester City dan Liverpool.

Hasilnya, Bayern Munchen kalah 1-2 dari City, tetapi berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-3 melawan Liverpool. Selain itu, Bayern juga berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Kawasaki Frontale, tim dari divisi utama .

Untuk laga terakhir dalam pramusim 2023, pelatih Bayern, Thomas Tuchel, berkomitmen untuk memanfaatkan pertandingan melawan Monaco dengan sebaik-baiknya.

Thomas Tuchel bertekad untuk terus meningkatkan kualitas permainan timnya sebelum memasuki musim baru Bundesliga Jerman 2023/2024. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Munchen untuk mengasah kemampuan dan mematangkan strategi sebelum memulai kompetisi resmi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Laga Persahabatan antara Munchen melawan Monaco diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Bayern Munich vs Monaco

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan laga Munchen kontra Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan