Liga Inggris

Prediksi Southampton vs Swansea, Pekan ke-24 EFL Championship

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Southampton vs Swansea akan hadir di pekan ke-24 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion St Mary's dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Southampton tampak tengah bersaing di zona papan atas EFL Championship, tepatnya di posisi ke-4 pada klasemen sementara dengan raihan 45 poin.

Jika bisa memetik kemenangan di laga melawan Swansea City nanti, Southampton bisa saja naik ke posisi ke-3 pada klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lain, Swansea City tampak sedang berjibaku di zona papan atas EFL Championship. Diketahui bahwa Swansea kini ada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan raihan 28 poin.

Swansea City bisa saja naik ke posisi ke-15 pada klasemen sementara EFL Championship, jika saja mampu menang ketika melawan Southampton nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Southampton FC vs Swansea City di EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Southampton (SC: Instagram @southamptonfc)
Potret pemain Southampton (SC: Instagram @southamptonfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Southampton FC tampak lebih unggul daripada Swansea City jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Diketahui bahwa Southampton mampu menang tiga kali, sedangkan Swansea City hanya bisa menang sekali.

  • 9 Januari 2022 Swansea City vs Southampton: 2-3
  • 31 Juli 2021 Swansea City vs Southampton: 1-3
  • 9 Mei 2018 Swansea vs Southampton: 0-1
  • 12 Agustus 2017 Southampton v Swansea City: 0-0
  • 1 Februari 2017 Swansea vs Southampton: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Southampton di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Southampton FC mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 23 Desember 2023 QPR vs Southampton: 0-1
  • 16 Desember 2023 Southampton vs Blackburn: 4-0
  • 14 Desember 2023 Coventry City vs Southampton: 1-1
  • 9 Desember 2023 Watford vs Southampton: 1-1
  • 2 Desember 2023 Southampton vs Cardiff: 2-0

Swansea City

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Swansea City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Swansea City menang dua kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 23 Desember 2023 Swansea City vs Preston North End: 2-1
  • 16 Desember 2023 Swansea City vs Middlesbrough: 1-2
  • 13 Desember 2023 Stoke City vs Swansea City: 1-1
  • 9 Desember 2023 Rotherham vs Swansea City: 1-2
  • 2 Desember 2023 Swansea City vs Huddersfield: 1-1

Southampton FC vs Swansea City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-24 EFL Championship 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Southampton: G Bazunu, T H Bellis, J Bednarek, K W Peters, J Bree, W Smallbone, J Aribo, F Downes, A Armstrong, S Armstrong, S Edozie

Swansea City: C Rushworth, B Humphreys, B Cabango, J Tymon, H Darling, M Grimes, J Fulton, J Key, J Paterson, L Walsh, J Lowe

Aksi pemain Southampton (SC: Instagram @southamptonfc)

Preview Pertandingan

Southampton FC lebih diunggulkan untuk bisa menang di laga nanti, pasalnya Southampton punya performa yang lebih baik daripada Swansea City di EFL Championship musim ini.

Diprediksi bahwa Southampton akan bermain cukup mendominasi di laga nanti, baik ketika memegang bola maupun menyerang.

Di sisi lain, Swansea City sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan Southampton FC nanti. Swansea diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris EFL Championship antara Southampton v Swansea City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Southampton FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Southampton vs Swansea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Southampton versus Swansea City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.