Laga Persahabatan

SSC Napoli vs LOSC Lille: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSFriendly MatchLilleNapoliNapoli vs LilleNobartv


NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Napoli versus Lille akan hadir di bulan Desember 2022, pertandingan uji coba persahabatan tersebut akan digelar di Stadion Sao Paolo dan bisa disaksikan pada Kmais 22 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertemuan antara Napoli v Lille nanti tentunya bakal berjalan cukup seru dan menarik. Hal itu karena kedua tim tersebut merupakan tim kuat di negaranya masing-masing, Napoli di Italia, sedangkan Lille di Prancis.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan LOSC Lille, Napoli diketahui telah melakukan tiga kali laga uji coba persahabatan. Dalam tiga laga uji coba tersebut Napoli memetik dua kali kemenangan dan satu kali kalah. Tercatat, Napoli mampu menang melawan Antalyaspor dan Crystal Palace, namun kalah saat melawan Villarreal.

Sementara itu, LOSC Lille juga telah melakukan laga uji coba sebelumnya, bahkan empat kali. Diketahui bahwa LOSC Lille melawan Club Brugger, Real Valladolid, Cambuur, dan Oostende, pada empat laga tersebut LOSC Lille tidak terkalahkan.

Walaupun hanya pertandingan persahabatan, duel antara Napoli v LOSC Lille nanti sepertinya akan tetap berjalan sengit, kedua tim tersebut tentunya akan bermain secara serius.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan antara Napoli vs Lille, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Perlu diketahui bahwa Napoli belum pernah bertanding melawan LOSC Lille sekali pun. Oleh karena itu, duel di laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Napoli

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, SSC Napoli memetik hasil yang cukup bagus. Napoli bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 18 Desember 2022 Napoli vs Villarreal: 2-3
  • 11 Desember 2022 Napoli vs Crystal Palace: 3-1
  • 8 Desember 2022 Antalyaspor vs Napoli: 2-3
  • 12 November 2022 Napoli vs Udinese: 3-2
  • 9 November 2022 Napoli vs Empoli: 2-0

LOSC Lille

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh Lille di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa LOSC Lille bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 16 Desember 2022 Cambuur vs LOSC Lille: 0-2
  • 10 Desember 2022 Real Valladolid vs LOSC Lille: 0-2
  • 7 Desember 2022 Oostende vs LOSC Lille: 2-2
  • 2 Desember 2022 LOSC Lille vs Club Brugge: 1-0
  • 13 November 2022 LOSC Lille vs Angers SCO: 1-0

Prediksi Line Up

Napoli: A Meret, J Jesus, Kim Min Jae, G D Lorenzo, M Olivera, P Zielinski, S Lobotka, A Zambo Anguissa, E Elmas, H Lozano, V Osimhen

Lille: L Chevalier, T Djalo, J Fonte, B Diakite, T Weah, R Cabella, A Gomes, B Andre, J Bamba, A Ounas, J David

Preview Pertandingan

SSC Napoli tentunya bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti karena akan bermain di kandangnya sendiri, Sao Paolo. Napoli tentunya berani tampil lepas dan menekan di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Napoli akan mengandalkan kombinasi passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan di laga nanti.

Sementara itu, LOSC Lille diprediksi juga bisa bermain percaya diri karena punya tren bagus dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Lille bisa saja mengalahkan Napoli di laga nanti apabila bisa bermain lebih efektif. Lille diprediksi akan mengandalkan passing-passing pendek juga dalam membangun serangan.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Napoli v Lille diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Napoli.

Link Live Streaming Napoli vs Lille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Napoli versus Lille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul SSC Napoli vs LOSC Lille: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.