Liga Inggris

Prediksi West Brom vs Norwich, Pekan ke-24 EFL Championship



NOBARTV NEWS – Laga antara West Brom vs Norwich akan hadir di pekan ke-24 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion The Hawthorns dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

West Bromwich Albion kini menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 36 poin hasil dari 23 pertandingan.

West Brom berjawak sembilan poin dengan zona empat besar. Sehingga, West Brom akan tetap ada di posisi kelima klasemen sementara EFL Championship, meskipun jika mampu menumbangkan Norwich di laga nanti.

Di sisi lawan, Norwich City kini ada di peringkat ke-8 pada klasemen sementara EFL Championship dengan torehan 34 poin.

Apabila mampu mengalahkan West Brom di pertandingan nanti, Norwich City bisa saja naik ke posisi kelima pada klasemen sementara EFL Championship.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara West Bromwich Albion vs Norwich City di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain West Brom (SC: Instagram @wba)
Potret pemain West Brom (SC: Instagram @wba)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, West Bromwich Albion tampak lebih unggul daripada Norwich City jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa West Brom mampu memetik dua kali kemenangan, sementara itu Norwich City hanya bisa menang sekali saja.

  • 29 April 2023 West Brom v Norwich City: 2-1
  • 17 September 2022 Norwich City vs West Brom: 1-1
  • 12 Januari 2019 WBA vs Norwich City: 1-1
  • 11 Agustus 2018 Norwich vs West Brom: 3-4
  • 19 Maret 2016 West Bromwich Albion vs Norwich: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Brom

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh West Brom di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa West Brom hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 23 Desember 2023 Middlesbrough vs West Brom: 1-0
  • 17 Desember 2023 West Brom vs Stoke City: 1-1
  • 13 Desember 2023 Rotherham vs West Brom: 0-2
  • 9 Desember 2023 Sunderland vs West Brom: 2-1
  • 2 Desember 2023 West Brom vs Leicester: 1-2

Norwich City

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Norwich City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Norwich City menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 23 Desember 2023 Norwich City vs Huddersfield: 2-0
  • 16 Desember 2023 Ipswich vs Norwich City: 2-2
  • 14 Desember 2023 Norwich City vs Sheffield Wed: 3-1
  • 9 Desember 2023 Norwich City vs Preston North End: 0-0
  • 3 Desember 2023 Bristol City vs Norwich City: 1-2

West Bromwich Albion vs Norwich City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-24 EFL Championship 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

West Brom: A Palmer, K Bartley, C Kipre, D Furlong, C Townsend, O Yokuslu, A Mowatt, G Diangana, J Wallace, J Sarmiento, B Thomas Asante

Norwich: A Gunn, K McLean, S Duffy, D Giannoulis, J Stacey, G Sara, M Nunez, Borja S, O Hernandez, J Rowe, A Barnes

Poster laga West Brom melawan Norwich (SC: Instagram @wba)

Preview Pertandingan

West Bromwich Albion diprediksi akan tampil cukup menekan ketika bermain sebagai tim tuan rumah nanti. West Brom sepertinya juga akan sedikit lebih kuat ketika memegang bola nantinya.

Di sisi lain, Norwich City tentunya tidak ingin hanya diam dan menunggu di laga nanti. Norwich City diprediksi akan bisa sedikit mengimbangi permainan WBA. Norwich sepertinya juga akan tetap bisa melakukan tekanan sengit beberapa kali nanti, meskipun akan jadi tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim daPlam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris EFL Championship antara West Brom v Norwich City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Bromwich Albion.

Link Yalla Shoot Live Streaming West Brom vs Norwich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan West Brom versus Norwich City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.