Laga Persahabatan

SS Lazio vs NK Bravo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Lazio versus Bravo akan hadir di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Rodolfo Zandegiacomo dan bisa disaksikan pada Rabu 26 Juli 2023 pukul 23.00 WIB.

Laga kontra NK Bravo nanti akan jadi pertandingan uji coba ketiga yang dijalani SS Lazio di bulan Juli 2023 ini.

Diketahui bahwa Lazio telah melakukan dua laga uji coba sebelumnya, yakni melawan ND Primorje dan US Triestina.

Pada dua pertandingan uji coba sebelumnya tersebut, SS Lazio sukses meraih hasil yang bagus karena bisa menang dua kali.

Sementara itu, NK Bravo tercatat telah melakukan empat pertandingan uji coba di bulan Juli 2023 ini.

Oleh karena itu, laga melawan SS Lazio nanti akan jadi pertandingan uji coba kelima yang dilakukan oleh NK Bravo di bulan Juli 2023 ini.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara Lazio vs Bravo, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

Head to Head

Tercatat bahwa pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Lazio dan NK Bravo, diketahui bahwa kedua tim tersebut memang belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SS Lazio

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SS Lazio memetik hasil yang sangat bagus. Tercatat bahwa Lazio tidak terkalahkan, bisa menang lima kali kemenangan beruntun.

  • 23 Juli 2023 SS Lazio vs US Triestina: 4-0
  • 20 Juli 2023 SS Lazio vs ND Primorje: 5-0
  • 4 Juni 2023 FC Empoli vs SS Lazio: 0-2
  • 28 Mei 2023 SS Lazio vs US Cremonese: 3-2
  • 22 Mei 2023 Udinese Calcio vs SS Lazio: 0-1

NK Bravo

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh NK Bravo di lima pertandingan terakhirnya, tercatat bahwa NK Bravo bisa meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 NK Bravo vs NK Rogaska: 2-0
  • 15 Juli 2023 NK Bravo vs Budofoki MTE: 1-0
  • 11 Juli 2023 Mornar vs NK Bravo: 0-1
  • 1 Juli 2023 Rijeka vs NK Bravo: 3-0
  • 20 Mei 2023 Maribor vs NK Bravo: 1-1

Prediksi Line Up

Lazio: Ivan P, Nicolo C, Alessio R, Manuel L, Dimitrije K, Marcos A, Matias V, Jean Daniel A A, Matteo c, Felipe A, Ciro I

Bravo: Matija O, Jakob G, Maro K, Matija K, Mark S, C Trdin, Gal P, Rok M, Luka S, Nikola J, Luka K

Preview Pertandingan

Lazio lebih unggul dalam hal kualitas skuad jika dibandingkan dengan NK Bravo, sehingga SS Lazio lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan uji coba nanti.

Lazio diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai ketika melawan NK Bravo nanti sedari menit awal.

Sementara itu, NK Bravo sepertinya akan lumayan kesulitan untuk untuk bermain leluasa ketika melawan SS Lazio nantinya.

NK Bravo sepertinya akan cenderung lebih bertahan karena tertekan Lazio. Untuk melakukan serangan, NK Bravo diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara SS Lazio – NK Bravo diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Lazio.

Link Live Streaming Lazio vs Bravo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Lazio versus Bravo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.