Piala Presiden 2022

Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2022



Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC
Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Timnas PSS Sleman vs Borneo FC akan meramaikan babak semifinal leg 2 , laga tersebut bakal digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman dan bisa disaksikan pada Kamis 7 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

PSS Sleman mampu tembus babak semifinal Piala Presiden 2022 usai berhasil menyingkirkan Persib Bandung di babak perempat final. Sementara itu, Borneo FC bisa mengalahkan PSM Makassar di babak perempat final sehingga berhak mendapatkan tiket lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022.

Jelang laga melawan Borneo FC nanti, pelatih PSS Sleman, Coach Seto menyebut timnya melakukan persiapan seperti biasa, Coach Seto juga menyebut bakal memanfaatkan pemain yang ada.

“Persiapan kami tidak beda jauh dengan sebelumnya. Kami mencoba memaksimalkan pemain yang ada karena tidak terlalu banyak karena tersisa 22 pemain. Hal tersebut terjadi karena faktor cidera dan akumulasi, sekali lagi kami akan memaksimalkan pemain yang ada,” jelas Coach Seto, dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Selain itu, Coach Seto juga mengatakan bahwa Borneo FC merupakan tim yang bagus.

“Saya pikir Borneo FC adalah tim bagus. Hal itu terlihat ketika mereka mengalahkan PSM yang notabene wakil Indonesia di AFC. Kekuatan mereka luar biasa, apalagi dengan adanya pemain asing mumpuni. Ini yang menjadi perhatian walau semua pemain Borneo FC memiliki kualitas yang sama,” ucap Coach Seto.

Statistik PSS Sleman dan Borneo FC di Piala Presiden 2022

PSS Sleman

Dari babak fase grup hingga masuk ke semifinal, PSS Sleman sebenarnya meraih hasil yang tidak terlalu baik, mereka mencatat tiga kali kemenangan (1 adu penalti), satu hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

1 Juli 2022 Persib Bandung vs PSS Sleman: 1-1 (Pen: 2-4) (Perempat Final)

27 Juni 2022 PSS Sleman vs Dewa United: 1-0 (Fase Grup)

24 Juni 2022 PSIS Semarang vs PSS Sleman: 5-2 (Fase Grup)

16 Juni 2022 Persita Tangerang vs PSS Sleman: 0-2 (Fase Grup)

11 Juni 2022 Persis Solo vs PSS Sleman: 0-0 (Fase Grup)

Borneo FC

Borneo FC diketahui mampu mencatat hasil yang cukup baik sedari babak fase grup, mereka meraih lima kali kemenangan dan satu hasil imbang.

3 Juli 2022 Borneo FC vs PSM Makassar: 2-1 (Perempa Final)

28 Juni 2022 Borneo FC vs RANS Nusantara FC: 3-0 (Fase Grup)

25 Juni 2022 Persija Jakarta vs Borneo FC: 1-2 (Fase Grup)

22 Juni 2022 Borneo FC vs Barito Putera: 0-0 (Fase Grup)

14 Juni 2022 Borneo FC vs Madura United: 1-0 (Fase Grup)

Prediksi Line Up PSS Sleman vs Borneo FC

PSS Sleman: M Ridwan, M Sandi, Bagus N, Dedy G, S Ramadhan, Manda C, Dave M, Riki D S, J Valente, T Ferre, Boaz S

Borneo FC: Angga S, Agung P, Javlon H, L Guntara, M Fajar F, Hendro S, J Bustos, Kei H, S Lilipaly, M Pato, T Puhiri

Prediksi Laga PSS Sleman vs Borneo FC

Baik PSS Sleman maupun Borneo FC tentunya sama-sama ingin meraih hasil yang baik pada laga di leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2022 nanti, oleh karena itu laga PSS Sleman vs Borneo FC diprediksi bakal berjalan atraktif dan menarik.

PSS Sleman diprediksi bakal bermain lebih percaya diri dan sedikit mendominasi, pasalnya laga akan digelar di markasnya, yakni Stadion Maguwoharjo Sleman.

Di sisi lain, Borneo FC tampaknya bakal mengandalkan kelincahan lini depannya, M Pato, Lilipaly, dan Puhiri untuk membongkar pertahanan PSS Sleman nanti.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan tampil hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala Presiden 2022 antara PSS Sleman vs Borneo FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSS Sleman.

Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Presiden 2022 dan ingin menyaksikan laga PSS Sleman vs Borneo FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.