Piala Brazil

Atletico Paranaense vs Botafogo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Brazil 2023 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Babak 16 besar 2023 akan hadirkan laga Atletico Paranaense versus Botafogo, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Arena da Baixada dan bisa disaksikan pada Kamis 18 Mei 2023 pukul 07.30 WIB.

Pada babak putaran ketiga sebelumnya, Atletico Paranaense mampu menang dramatis melawan CRB melalui babak adu penalti.

Berkat kemenangan adu penalti itu, Atletico Paranaense berhak masuk ke babak 16 besar Piala Brazil musim ini.

Di sisi lain, Botafogo tampak menang mudah ketika berlaga di babak putaran ketiga Piala Brazil 2023.

Diketahui bahwa Botafogo menumbangkan Ypiranga Erechim di putaran ketiga Piala Brazil 2023 dengan skor akhir agregat 4-0.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Atletico Paranaense v Botafogo di lanjutan Piala Brazil musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Atletico Paranaense tampak lebih unggul daripada Botafogo. Tercatar bahwa Atletico Paranaense bisa menang tiga kali, sementara Botafogo hanya bisa menang sekali.

  • 13 November 2022 Atletico Paranaense – Botafogo: 3-0
  • 23 Juli 2022 Botafogo RJ vs Atletico Paranaense: 2-0
  • 6 Januari 2021 Botafogo vs Atletico Paranaense: 0-2
  • 9 September 2020 Atletico Paranaense – Botafogo: 1-1
  • 17 November 2019 Atletico Paranaense v Botafogo: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Paranaense

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atletico Paranaense memetik hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Atletico Paranaense bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 14 Mei 2023 Atletico Paranaense vs Coritiba: 3-2
  • 10 Mei 2023 SC Internacional vs Atletico Paranaense: 0-2
  • 7 Mei 2023 Atletico Paranaense vs Flamengo: 2-1
  • 4 Mei 2023 Libertad vs Atletico Paranaense: 1-2
  • 29 April 2023 Atletico Mineiro vs Atletico Paranaense: 2-1

Botafogo

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Botafogo memetik hasil yang lumayan baik juga. Diketahui bahwa Botafogo bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 14 Mei 2023 Goias EC vs Botafogo: 2-1
  • 11 Mei 2023 Botafogo vs Corinthians Paulista: 3-0
  • 7 Mei 2023 Botafogo vs Atletico Mineiro: 2-0
  • 4 Mei 2023 Botafogo vs LDU Quito: 0-0
  • 30 April 2023 Flamengo vs Botafogo: 2-3

Prediksi Line Up

Atletico Paranaense: Bento, P Henrique, Thiago H, Fernando, Khellven, D Terans, Fernandinho, Erick, Pablo, Christian, V Roque

Botafogo: L Perri, L Segovia, Adryelson, L Di Placido, Marcal, M Freitas, Tche Tche, Carlos E, G Sauer, V Sa, Tiquinho

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Atletico Paranaense melawan Botafogo nanti tampaknya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya performa dan kualitas kedua tim tersebut musim ini cukup berimbang.

Atletico Paranaense sedikit punya keuntungan di pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Brazil 2023 nanti, pasalnya Atletico Paranaense akan jadi tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Atletico Paranaense akan bermain lebih termotivasi dan cukup menekan ketika tampil di kandangnya sendiri.

Di sisi lain, Botafogo tampaknya akan sedikit tertekan di menit-menit awal, namun Botafogo tentunya akan tetap bisa bermain lepas dan menekan juga ketika mendapat ruang.

Botafogo tentunya punya peluang untuk mencuri kemenangan di kandang Atletico Paranaense nanti, jika bisa menang maka Botafogo akan mendapat keuntungan karena leg kedua nanti akan digelar di kandang Botafogo.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Brazil 2023 antara Atletico Paranaense – Botafogo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico Paranaense.

Link Live Streaming Furacão vs Botafogo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Brazil 2023 dan ingin menyaksikan Atletico Paranaense versus Botafogo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.