Kualifikasi Euro

Prediksi Latvia vs Kroasia, Grup D Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Latvia vs Kroasia akan terjadi di lanjutan babak 2024, laga tersebut akan digelar di Stadion Skonto dan bisa disaksikan pada Minggu 18 November 2023 pukul 00.00 WIB.

Kroasia tampak punya performa yang lebih baik daripada Latvia di Kualifikasi kali ini.

Diketahui bahwa Kroasia mampu menang tiga kali dalam enam pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Dengan hasil yang cukup bagus tersebut, Kroasia kini ada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup D Kualifikasi Euro 2024 dengan koleksi 10 poin.

Jika bisa menang melawan Latvia di pertandingan nanti, Kroasia bisa saja naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Grup D menggeser Wales.

Sementara itu, Latvia tercatat baru bisa menang sekali saja dalam tujuh pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Untuk saat ini, Latvia harus puas berada di posisi kelima alias juru kunci klasemen sementara Grup D Kualifikasi Euro 2024 dengan torehan 3 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Latvia vs Croatia di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Kroasia di lapangan (SC: Instagram @hns_cff)
Aksi pemain Kroasia di lapangan (SC: Instagram @hns_cff)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Kroasia tampak lebih unggul daripada Latvja jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Kroasia bisa menang lima kali beruntun dalam lima pertemuan terakhir melawan Latvia.

  • 9 September 2023 Kroasia vs Latvia: 5-0
  • 12 Oktober 2011 Kroasia vs Latvia: 2-0
  • 4 September 2010 Latvia v Kroasia: 0-3
  • 6 Juni 2001 Latvia v Croatia: 0-1
  • 25 Maret 2001 Croatia vs Latvia: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Latvia

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Latvia memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Latvia hanya bisa menang sekali saja dan kalah empat kali.

  • 16 Oktober 2023 Turki vs Latvia: 4-0
  • 12 Oktober 2023 Latvia vs Armenia: 2-0
  • 12 September 2023 Latvia vs Wales: 0-2
  • 9 September 2023 Kroasia v Latvia: 5-0
  • 19 Juni 2023 Armenia vs Latvia: 2-1

Kroasia

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Kroasia di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Kroasia bisa menang dua kali saja dan kalah tiga kali.

  • 16 Oktober 2023 Wales vs Kroasia: 2-1
  • 13 Oktober 2023 Kroasia vs Turki: 0-1
  • 11 September 2023 Armenia vs Kroasia: 0-1
  • 9 September 2023 Kroasia v Latvia: 5-0
  • 19 Juni 2023 Kroasia vs Spanyol: 0-1

Latvia vs Croatia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Kualifikasi Euro 2024

Prediksi Line Up

Latvia: R Matrevics, K Tobers, D Balodis, Roberts S, Andrejs C, E Emsis, A Saveljevs, Eduards D, Janis I, Davis I, Bogdans S

Kroasia: D Livakovic, Josko G, D Vida, B Sosa, Josip S, L Majer, M Pasalic, L Modric, M Pjaca, A Kramaric, Luka I

Pemain Kroasia latihan (SC: Instagram @hns_cff)

Preview Pertandingan

Kroasia diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi di laga nanti, meskipun akan jadi tim tamu, pasalnya Kroasia punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Latvia jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Kroasia sepertinya akan cukup kuat ketika memegang bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Latvia sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain nyaman ketika melawan Kroasia nanti. Latvia tampaknya akan cukup tertekan dan bermain lebih bertahan saja nantinya.

Untuk melakukan serangan, Latvia sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik untuk melakukan tekanan kepada Kroasia nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa antara Latvia – Kroasia diprediksi akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Kroasia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Latvia vs Kroasia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan Latvia versus Kroasia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.