Liga Konferensi Eropa

OGC Nice vs FK Partizan Belgrade: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup D



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Nice versus Partizan akan hadir di matchday kelima 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Allianz Riviera dan bisa disaksikan pada Kamis 27 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

Hingga memasuki matchday kelima ini, Partizan Belgrade belum merasakan kekalahan di Liga Konferensi Eropa. Tercatat Partizan bisa menang dua kali dan imbang dua kali di empat laga sebelumnya.

Sementara itu, Nice tampak kurang konsisten di Liga Konferensi Eropa musim ini. Wakil asal Prancis tersebut baru mencatat satu kemenangan di Liga Konferensi Eropa musim ini.

Untuk saat ini, Nice berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup D Liga Konferensi Eropa dengan 5 poin. Di sisi lain, FK Partizan saat ini ada di puncak klasemen sementara dengan 8 poin.

Di matchday kelima nanti, Nice dan Partizan pastinya sama-sama menargetkan kemenangan agar bisa membuka peluang lolos dari babak fase grup.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Nice vs Partizan di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

FK Partizan tercatat baru sekali bertanding melawan Nice. Pertemuan pertama tersebut terjadi pada putaran pertama babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini, dan pada waktu itu laga berakhir imbang.

15 September 2022 Partizan vs Nice: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

OGC Nice

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Nice tampak meraih hasil yang lumayan bagus. OGC Nice bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan menderita satu kali kekalahan.

23 Oktober 2022 OGC Nice vs Nantes: 1-1

16 Oktober 2022 AJ Auxerre vs OGC Nice: 1-1

14 Oktober 2022 OGC Nice vs Slovacko: 1-2

9 Oktober 2022 OGC Nice vs Estac Troyes: 3-2

6 Oktober 2022 Slovacko vs OGC Nice: 0-1

Partizan

Hasil yang cukup memuaskan juga didapatkan oleh FK Partizan di lima laga terakhir yang dijalaninya. Tercatat Partizan tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

24 Oktober 2022 Partizan vs Javor: 3-3

20 Oktober 2022 Partizan vs Napredak: 1-0

16 Oktober 2022 Partizan vs Cukaricki: 3-2

13 Oktober 2022 Partizan vs FC Koln: 2-0

10 Oktober 2022 Vozdovac vs Partizan: 0-4

Prediksi Line Up

Nice: K Schmeichel, Dante, M Viti, M Bech Sorensen, M Lemina, K Thuram, J Bryan, J Lotomba, S Diop, A Delort, N Pepe

Partizan: A Popovic, I Vijacic, S Markovic, A Filipovic, S Urosevic, H Traore, K Belic, B Natcho, Q Menig, F Diabate, R Gomes

Preview Pertandingan

Meskipun kalah dalam hal kekuatan atau kualitas tim, performa Partizan justru sedikit lebih bagus daripada OGC Nice di Liga Konferensi Eropa musim ini.

Pada pertandingan nanti, FK Partizan Belgrade diprediksi bisa bermain percaya diri meskipun akan berstatus sebagai tim tamu. Partizan sepertinya tetap akan memberikan perlawanan sengit dan bermain lepas saat melawan Nice nanti.

Sementara itu, Nice tentunya tidak ingin kecolongan di kandangnya. OGC Nice diprediksi bakal mencoba lebih menguasai jalannya laga dengan cara memegang penguasaan bola. Nice sepertinya akan mencoba mengurung Partizan sejak menit awal.

Pemenang pada pertandingan ini bisa menjadi pemuncak klasemen sementara Grup D Liga Konferensi Eropa, sehingga kedua tim tentunya berhasrat untuk saling mengalahkan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Nice – Partizan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Nice vs Partizan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Nice versus Partizan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.