Liga Europa

FC Sheriff Tiraspol vs Manchester United: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup E



Link Live Streaming Sheriff Tiraspol - Manchester United Liga Europa 2022-2023
Link Live Streaming Sheriff Tiraspol – Manchester United 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan kedua babak fase grup liga Europa Grup E yang mempertemukan antara Sheriff Tiraspol versus Manchester United, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 15 September 2022 dan akan disajikan di stadion Zimbru pada pukul 23:45 WIB.

Perlu diketahui, di laga pertamanya Manchester menelan kekalahan pada saat menghadapi Real Sociedad. Manchester di permalukan di kandangnya sendiri oleh Real Sociedad dengan skor tipis 0-1, hal tersebut membuat Manchester United saat ini berada di posisi ke 3 klasemen sementara grup E liga Europa dengan perolehan 0 poin.

Di sisi lawan, Sheriff Tiraspol juga berhasil memenangkan pertandingan pada saat menjalani laga tandang ke markas Omonia. Sheriff Tiraspol berhasil mengalahkan Omonia dengan skor 0-3, dengan hasil tersebut membuat Sheriff Tiraspol saat ini berada di puncak klasemen sementara grup E liga Europa dengan meraih 3 poin dari 1 pertandingan dan hanya selsisih poin dari Real Sociedad.

Diketahui, pertandingan kali ini adalah laga pertemuan pertama bagi Sheriff Tiraspol dan Man United. Dengan begitu akan membuat laga malam nanti akan berjalan sangat sengit, karena kedua tim diketahui belum mengerti strategi atau taktik dari masing lawan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Sheriff berhadapan dengan Manchester United, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

FC Sheriff Tiraspol

Di lima pertandingan terakhirnya, FC Sheriff Tiraspol meraih hasil yang sangat bagus. Sheriff Tiraspol berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun dan hanya mengalami dua kali hasil draw.

11 September 2022 FC Sheriff Tiraspol vs FC Milsami Orhei: 2-0

9 September 2022 Omonia Nicosia vs FC Sheriff Tiraspol: 0-3

3 September 2022 FC Dacia 2 Buiucani vs FC Sheriff Tiraspol: 0-2

30 Agustus 2022 FC Sheriff Tiraspol vs CS Petrocub: 1-1

26 Agustus 2022 FC Sheriff Tiraspol vs Pyunik: 0-0

Manchester United

Sedangkan di kubu lawan, Manchester United juga meraih hasil yang cukup bagus di lima pertandingannya. Manchester United berhasil memetik empat kemenangan secara beruntun dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

9 September 2022 Real Sociedad vs Manchester United: 1-0

4 September 2022 Manchester United vs Arsenal: 3-1

2 September 2022 Leicester City vs Manchester United: 0-1

27 Agustus 2022 Southampton vs Manchester United: 0-1

23 Agustus 2022 Manchester United vs Southampton: 2-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

FC Sheriff Tiraspol: R Abalora, G Kiki, S Radeljic, P Kpozo, R Guedes, M Kyabou, R Lushkja, C Badolo, I A Rasheed, Pernambuco, M Yansane

Manchester United: David De Gea, Diogo Dalot, R Varane, Lisandro Martínez, Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Casemiro, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Antony, Marcus Rashford

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa kedua tim saat ini, Sheriff Tiraspol dan Manchester United sama-sama memiliki performa yang bagus. Dengan begitu, laga malam nanti bakal diprediksi berjalan menarik dan sengit.

Di sisi lain, Manchester United diketahui memiliki komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan milik dari Sheriff Tiraspol. Hal itu akan membuat Sheriff Tiraspol mendapatkan ujian yang cukup berat, Sheriff harus menghadapi salah satu raksasa Inggris yang sedang ganas-ganasnya.

Sementara itu, Sheriff Tiraspol mendapatkan sedikit keuntungan di laga ini. Sheriff akan menjalani laganya di markas sendiri dan bakalan di dukung banyak suporternya untuk memberi semangat dari para pemain Sheriff Tiraspol.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara FC Sheriff vs Man Utd diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Manchester United.

Link Live Streaming FC Sheriff vs Man United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2022-2023 dan ingin menyaksikan FC Sheriff Tiraspol – Manchester United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments