Liga Champions

Prediksi Bayern vs Arsenal Kamis 18 April 2024, Leg ke-2 Perempat Final Liga Champions Eropa



NOBARTV.CO.ID Bayern Munchen vs Arsenal, laga antara Bayern vs Arsenal akan hadir di leg ke-2 babak perempat final Eropa 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 18 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Bayern Munchen dan Arsenal bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Dua gol Arsenal di leg pertama dicetak oleh Bukayo Saka dan Leandro Trossard, sementara itu dua gol Bayern Munchen dicetak oleh Serge Gnabry dan Harry Kane.

Dengan skor agregat imbang 2-2 tersebut, Bayern Munich dan Arsenal kini sama-sama masih punya peluang besar untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa 2023-24.

Penentuan siapa yang pantas masuk ke semifinal UCL 2023-24 akan terjadi di laga leg kedua nanti, jadi jangan sampai ketinggalan keseruan laga antara Bayern v Arsenal di leg kedua nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen pemain Bayern Munchen melakukan selebrasi gol (SC: Instagram @fcbayern)
Momen pemain Bayern Munchen melakukan selebrasi gol (SC: Instagram @fcbayern)

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: M Neuer, M de Ligt, E Dier, A Davies, J Kimmich, L Goretzka, K Laimer, J Musiala, L Sane, S Gnabry, H Kane

Arsenal: David R, Gabriel, W Saliba, J Kiwior, B White, Jorginho, D Rice, M Odegaard, G Martinelli, B Saka, K Havertz

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Arsenal dan Bayern Munich, keduanya sama-sama berhasil meraih dua kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 10 April 2024, di Liga Champions, di mana pertandingan berakhir imbang 2-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Bayern Munich menunjukkan performa yang cukup stabil dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka meraih kemenangan 2-0 atas FC Koln pada tanggal 13 April dalam pertandingan Bundesliga.

Sementara itu, Arsenal juga menampilkan performa yang relatif stabil dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka menderita kekalahan 2-0 dari Aston Villa pada tanggal 14 April dalam pertandingan Premier League.

Pertemuan antara Bayern Munchen kontra Arsenal di leg kedua nanti sepertinya akan menjadi pertandingan yang sangat seru dengan intensitas yang tinggi, pasalnya kedua tim tersebut tentunya sama-sama punya hasrat tinggi untuk menang.

Sebagai tim tuan rumah, Bayern Munchen diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dan berani nanti. Bayern tampaknya akan mencoba menerapkan pola permainan menyerang sedari menit awal pertandingan nantinya.

Di sisi lawan, Arsenal tentu tidak bisa dipandang remeh meskipun akan jadi tim tamu nanti. Arsenal diprediksi akan cukup berani juga untuk bernain, Arsenal tampaknya akan mencoba melakukan pressing tinggi guna menyulitkan Bayern Munchen mengembangkan permainan. Jika mampu tampil lebih percaya diri, Arsenal bisa saja mendominasi jalannya laga.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 antara Bayern Munchen v Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Streaming Bayern vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Bayern Munchen versus Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *