Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Burnley, Pekan Ke-18 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Panggung Kejuaraan Inggris diatur untuk pertemuan yang menawan saat Fulham vs Burnley bertarung di Craven Cottage pada hari Sabtu, 23 Desember, laga tersebut diperkirakan bakal tersaji pada pukul 22:00 WIB jika tida ada perbuahan.

The Cottagers, yang terkenal dengan sepak bola menyerang yang mengalir, menghadapi Clarets, yang terkenal dengan ketahanan pertahanan mereka yang kuat. Bentrokan ini menjanjikan tampilan menawan antara bakat menyerang versus soliditas bertahan.

Dipimpin oleh kreativitas Andreas Pereira dan penyelesaian klinis Raul Jimenez, Fulham memiliki persenjataan menyerang yang tangguh. Umpan cepat dan gerakan tepat mereka dapat membuka pertahanan apa pun.

Sementara Burnley terkenal dengan organisasi pertahanannya di bawah manajer Vincent Kompany. Nathan Collins dan James Tarkowski membentuk kemitraan pertahanan tengah yang tangguh, menjadikan mereka salah satu tim liga yang paling sulit ditembus.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fulham berhadapan dengan Burnley di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fulham vs Burnley, Pekan Ke-18 Liga Inggris

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Burnley memiliki rekor bagus sata berjumpa dengan Fulham dalam lima pertemuan terakhir. Diketahui Burnley berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 10 Mei 2021 Fulham v Burnley: 0-2
  • 17 Februari 2021 Burnley vs Fulham: 1-1
  • 24 Januari 2021 Fulham v Burnley: 0-3
  • 12 Januari 2019 Burnley vs Fulham: 2-1
  • 24 Agustus 2019 Fulham v Burnley: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fulham

Dalam lima pertandingan terakhirnya Fulham hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dna menelan dua kali kekalahan.

  • 20 Desember 2023 Everton vs Fulham: 1-1
  • 16 Desember 2023 Newcastle United vs Fulham: 3-0
  • 10 Desember 2023 Fulham vs West Ham: 5-0
  • 7 Desember 2023 Fulham vs Nottingham Forest: 5-0
  • 3 Desember 2023 Liverpool vs Fulham: 4-3

Burnley

Sedangkan Burnley hanya bisa menorehkan satu kemenangan, satu imbang dna tertimpa tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Desember 2023 Burnley vs Everton: 0-2
  • 9 Desember 2023 Brighton vs Burnley FC: 1-1
  • 6 Desember 2023 Wolves vs Burnley FC: 1-0
  • 2 Desember 2023 Burnley FC vs Sheffield United: 5-0
  • 25 November 2023 Burnley FC vs West Ham: 1-2

(Sc: Instagram @fulhamfc)

Fulham FC vs Burnley: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Liga Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Fulham: B Leno, C Bassey, T Adarabiyo, A Robinson, T Castagne, T Cairney, J Palhinha, A Iwobi, Willian, A Pereira, R Jimenez

Burnley: J Trafford, D O Shea, J Beyer, Vitinho, C Taylor, J Gudmundsson, W Odobert, S Berge, J Brownhill, J Rodriguez, Z Amdouni

Preview Pertandingan

Saat ini duduk dengan nyaman di posisi ke-11, Fulham bertujuan untuk memperkuat posisi papan tengah mereka dan mendorong potensi finis di paruh atas.

Terlepas dari kehebatan ofensif mereka, pertahanan Fulham terkadang goyah. Tim Ream dan Tosin Adarabioyo perlu terorganisir dan waspada terhadap kehadiran fisik Burnley.

Di sisi lawan Saat ini berada di peringkat ke-18, tepat di luar zona degradasi, Burnley sangat membutuhkan poin untuk menjauh dari bahaya.

Meski kokoh dalam pertahanan, Burnley kesulitan menciptakan peluang bersih. Ashley Barnes dan Maxwel Cornet menawarkan ancaman tinggi dan etos kerja, tetapi kurang konsisten dalam mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Fulham.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fulham vs Burnley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fulham kontra Burnley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea