Liga Belanda

Live Streaming Utrecht vs NEC Nijmegen Liga Belanda Eredivisie Pekan ke 31



Link Live Streaming Utrecht vs NEC Nijmegen
Link Live Streaming Utrecht vs NEC Nijmegen

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Utrecht vs NEC Nijmegen akan tersaji di pekan ke 31 Eredivisie musim ini, laga ini akan digelar di Stadion Galgenwaard dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 April 2022 pukul 01.00 WIB.

Untuk saat ini, NEC Nijmegen dan Utrecht berada di papan tengah klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie. Diketahui bahwa Utrecht beretengger di posisi ke 7 di klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan raihan 42 poin hasil dari 30 laga.

Sementara itu, NEC Nijmegen saat ini ada di peringkat ke 10 di klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan koleksi 35 poin hasil dari 30 laga.

NEC Nijmegen diketahui terakhir kali bermain menghadapi Utrecht pada 22 September 2021 di Stadion Gofferstadion, pada pertandingan tersebut Utrecht yang bertatus sebagai tim tamu sukses mengalahkan NEC Nijmegen dengan skor 0-3, tiga gol kemenangan Utrecht pada waktu itu dicetak oleh Bart Ramselaar dan Anastasios Douvikas.

Statistik Lima Laga Terakhir Utrecht dan NEC Nijmegen

Utrecht

Dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Utrecht tampak meraih hasil yang kurang baik, diketahui bahwa Utrecht hanya bisa menang satu kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

24 April 2022 Feyenoord vs Utrecht: 2-1

9 April 2022 Utrecht vs Fortuna Sittard: 1-1

3 April 2022 Waalwijk vs UtrechtL: 1-1

20 Maret 2022 Utrecht vs Groningen: 1-3

13 Maret 2022 Utrecht vs PSV Eindhoven: 0-1

NEC Nijmegen

NEC Nijmegen juga tampak meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa NEC Nijmegen hanya bisa meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan.

23 April 2022 NEC Nijmegen vs Ajax: 0-1

10 April 2022 NEC Nijmegen vs Twente: 0-2

3 April 2022 Cambuur vs NEC Nijmegen: 1-2

20 Maret 2022 NEC Nijmegen vs Sparta Rotterdam: 0-0

13 Maret 2022 Groningen vs NEC Nijmegen: 4-3

Prediksi Line Up Utrecht vs NEC Nijmegen

Utrecht: De Keijzer, Ter Avest, Van Der Hoorn, Janssen, Van Der Kust, Maher, Timber, Sylla, Van Der Streek, Almqvist, Douvikas

NEC Nijmegen: Branderhorst, Van Rooij, Guth, Marquez, Verdonk, Schone, Bruijn, Tavsan, Mattsson, El Karouani, Okita

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Laga Utrecht vs NEC Nijmegen

Laga antara Utrecht vs NEC Nijmegen di pekan ke 31 Liga Belanda Eredivisie diprediksi bakal bejalan seru, kedua tim yang saat ini ada di papan tengah klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie tentunya sama-sama ingin mendapatkan kemenangan agar bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Jika bisa meraih kemenangan di laga melawan NEC Nijmegen nanti, Utrecht berpeluang untuk naik ke peringkat 6 di klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie menggeser Vitesse. Di sisi lain NEC Nijmegen berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 8 di klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie jika bisa mengalahkan Utrecht nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 31 Liga Belanda Eredivisie antara Utrecht vs NEC Nijmegen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Utrecht.

Link Live Streaming Utrecht vs NEC Nijmegen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan laga Utrecht vs NEC Nijmegen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.