Liga Jerman

Prediksi Leverkusen vs Bochum, Pekan ke-16 Liga Jerman



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Leverkusen vs Bochum akan hadir di pekan ke-16 Liga Jerman Bundesliga 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion BayArena dan bisa disaksikan pada Kamis 21 Desember 2023 pukul 02.30 WIB.

Bayer Leverkusen masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Jerman musim ini.

Dengan performa yang bagus itu, Bayer Leverkusen tampak cukup kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga Jerman. Diketahui bahwa Leverkusen kini mengoleksi 39 poin.

Di sisi lawan, VfL Bochum tampak cukup kesulitan untuk meraih kemenangan di Liga Jerman Bundesliga musim ini.

Untuk saat ini, Bochum kini menduduki posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 16 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Bayer Leverkusen vs VfL Bochum di lanjutan Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Leverkusen selebrasi (SC: Instagram @bayer04fussball)
Pemain Leverkusen selebrasi (SC: Instagram @bayer04fussball)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bayer Leverkusen tampak lebih unggul daripada Bochum jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Bayer Leverkusen mampu menang tiga kali, sedangkan Bochum hanya bisa menang sekali saja.

  • 27 Mei 2023 Bochum vs Bayer Leverkusen: 3-0
  • 26 Januari 2023 Bayer Leverkusen v Bochum: 2-0
  • 10 April 2022 Bochum vs Leverkusen: 0-0
  • 20 November 2021 Leverkusen – Bochum: 1-0
  • 22 Maret 2018 Bayer Leverkusen v VfL Bochum: 5-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayer Leverkusen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bayer Leverkusen memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Bayer Leverkusen bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 17 Desember 2023 Bayer Leverkusen vs Frankfurt: 3-0
  • 15 Desember 2023 Bayer Leverkusen vs Molde: 5-1
  • 10 Desember 2023 VfB Stuttgart vs Bayer Leverkusen: 1-1
  • 7 Desember 2023 Bayer Leverkusen vs Paderborn: 3-1
  • 3 Desember 2023 Bayer Leverkusen vs Dortmund: 1-1

Bochum

Pada lima laga terakhirnya, Bochum meraih hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa VfL Bochum bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 16 Desember 2023 Bochum vs Union Berlin: 3-0
  • 9 Desember 2023 Hoffenheim vs Bochum: 3-1
  • 2 Desember 2023 Bochum vs Wolfsburg: 3-1
  • 26 November 2023 Heidenheim vs Bochum: 0-0
  • 15 November 2023 De Graafschap vs Bochum: 1-2

Bayer Leverkusen vs VfL Bochum: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Leverkusen: L Hradecky, J Tah, E Tapsoba, K Odilon, E Palacios, G Xhaka, Alex G, J Frimpong, J Hofmann, F Wirtz, V Boniface

Bochum: M Riemann, K Schlotterbeck, T Oermann, Bernardo, C Gamboa, K Stoger, P Osterhage, A Losilla, C A Adjei, T Asano, G Paciencia

Pemain Leverkusen latihan (SC: Instagram @bayer04fussball)

Preview Pertandingan

Bayer Leverkusen lebih dijagokan untuk bisa menang di laga nanti, pasalnya Leverkusen punya performa tim yang lebih baik daripada VfL Bochum di Liga Jerman musim ini.

Bayer Leverkusen diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai ketiak melawan VfL Bochum di laga nanti.

Di sisi lawan, VfL Bochum sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Leverkusen nanti. Bochum diprediksi akan tampil lebih menunggu dan bertahan saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara Bayer Leverkusen v Bochum diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leverkusen vs Bochum

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan Bayer Leverkusen versus Bochum, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Leverkusen vs Bochum, Pekan ke-16 Liga Jerman yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.