Liga Jerman

Prediksi Frankfurt vs Koln, Liga Jerman Bundesliga

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSFrankfurtKoln


NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Frankfurt vs Koln akan segera tersaji di pekan ketiga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024, duel tersebut akan disuguhkan pada hari Minggu tanggal 3 September 2023.

Diketahui Eintracht Frankfurt dan FC Koln akan menggelar pertandingan berikut di stadion Deutsche Bank Park, Jerman. Kedua tim juga diperkirakan bakal memulai laga tersebut pada pukul 20:30 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Pada laga sebelumnya, Eintracht Frankfurt berhasil ditahan imbang oleh FSV Mainz di pekan kedua Liga Jerman Bundesliga. Hasil imbang tersebut membuat Eintracht Frakfurt musim ini memiliki empat poin dari dua laga yang sudah ia jalani.

Sementara FC Koln kembali menelan kekalahan saat menjamu Wolfsburg, hingga sampai saat ini FC Koln belum juga memenangkan pertandingan di pergelaran berikut. Mereka masih berusaha untuk meraih kemenangan perdana pada musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Frankfurt berhadapan dengan Koln di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Frankfurt vs Koln, Liga Jerman Bundesliga
Skuad Frankfurt 2023-2024 (Sc: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Eintracht Frankfurt memiliki rekor pertadingan yang kurang baik terhadap FC Koln. Frankfurt diketahui hanya bisa meraih satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kekalahan atas FC Koln.

  • 12 Februari 2023 FC Koln vs Eintracht Frankfurt: 3-0
  • 21 Agustus 2023 Eintracht Frankfurt v FC Koln: 1-1
  • 19 Februari 2022 FC Koln vs Eintracht Frankfurt: 1-0
  • 25 September 2021 Eintracht Frankfurt v FC Koln: 1-1
  • 14 Februari 2021 Eintracht Frankfurt v FC Koln: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Menuai hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, Eintracht Frankfurt berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya mendapat dua imbang.

  • 1 September 2023 Eintracht Frankfurt vs Levski Sofia: 2-0
  • 27 Agustus 2023 FSV Mainz vs Eintracht Frankfurt: 1-1
  • 25 Agustus 2023 Levski Sofia vs Eintracht Frankfurt: 1-1
  • 20 Agustus 2023 Eintracht Frankfurt vs Darmstadt: 1-0
  • 13 Agustus 2023 Lokomotive Leipzig vs Eintracht Frankfurt: 0-7

FC Koln

mendapat hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, FC Koln diketahui hanya memperoleh tiga kemenangan dan menderita dua kekalahan beruntun.

  • 26 Agustus 2023 FC Koln vs Wolfsburg: 1-2
  • 19 Agustus 2023 Borussia Dortmund vs FC Koln: 1-0
  • 15 Agustus 2023 VfL Osnabruck vs FC Koln: 1-3
  • 5 Agustus 2023 FC Koln vs FC Nantes: 2-0
  • 29 Juli 2023 FC Koln vs Erzgebirge Aue: 2-0

Frakfurt vs Koln: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketiga Liga Jerman Bundesliga 2023/24

Prediksi Line Up

Eintracht Frankfurt: K Trapp, W Pacho, L Melo, R Koch, P Max, S Rode, E Skhiri, E J Dina Ebimbe, J Lindstrom, M Gotze, D Sow

Koln: Marvin S, T Hubers, J Chabot, Max F, Benno S, Denis H, Florian K, M Olesen, E Martel, M Uth, D Limnios

Preview Pertandingan

Eintracht Frankfurt memiliki keunggulan komposisi pemain. Mereka memiliki beberapa pemain berpengalaman, seperti Filip Kostić, Daichi Kamada, dan Rafael Santos Borré.

Namun, Koln memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus atas Frankfurt di lima pertemuan terahir. Hal akan membuat FC Koln tampil cukup percaya diri.

Terakhir kali Eintracht Frankfurt berhasil meraih kemenangan atas FC Koln ialah pada tahun 2021 silam, Eintracht Frankfurt berhasil mempermalukan FC Koln dengan skor 2-1 dan setelah itu Eintracht Frankfurt belum lagi mendapat kemenangan atas FC Koln.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Frankfurt.

Link Live Streaming Frankfurt vs FC Koln

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Frankfurt kontra FC Koln, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Frankfurt vs Koln, Liga Jerman Bundesliga yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea