Liga Spanyol

Prediksi Granada vs Bilbao, Pekan ke-16 La Liga Spanyol

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAthletic BilbaoGranada CF


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Granada vs Bilbao akan tersaji di pekan ke-16 La Liga Spanyol 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Los Carmenes dan bisa disaksikan pada Minggu 10 Desember 2023 pukul 22.15 WIB.

Granada CF tampak berada di zona degradasi Liga Spanyol untuk saat ini, tepatnya menduduki posisi ke-19 klasemen sementara dengan raihan 7 poin saja.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan Athletic Bilbao nanti, Granada bisa saja naik ke peringkat ke-18 klasemen sementara.

Di sisi lawan, Athletic Bilbao kini menduduki posisi ke-6 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 28 poin.

Jika mampu menumbangkan Granada di laga pekan ke-16 nanti, Athletic Bilbao bisa saja naik ke peringkat ke-5 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Granada vs Athletic Bilbao di lanjuta La Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Granada (SC: Instagram @granadacf)
Aksi pemain Granada (SC: Instagram @granadacf)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Granada CF tampak lebih unggul daripada Athletic Bilbao jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Granada bisa memetik tiga kali kemenangan, sementara itu Athletic Bilbao hanya bisa menang sekali saja.

  • 11 Mei 2022 Granada v Athletic Bilbao: 1-0
  • 27 November 2021 Athletic Bilbao v Granada: 2-2
  • 8 Maret 2021 Athletic Bilbao vs Granada: 2-1
  • 12 September 2020 Granada v Bilbao: 2-0
  • 20 Juli 2020 Granada v Athletic Bilbao: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Granada

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Granada memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Granada hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 3 Desember 2023 Real Madrid vs Granada: 2-0
  • 25 November 2023 Alaves vs Granada: 3-1
  • 12 November 2023 Granada vs Getafe: 1-1
  • 5 November 2023 Valencia vs Granada: 1-0
  • 3 November 2023 Arosa vs Granada: 3-0

Athletic Bilbao

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Athletic Bilbao di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Athletic Bilbao mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 8 Desember 2023 Cayon vs Athletic Bilbao: 0-3
  • 2 Desember 2023 Athletic Bilbao vs Rayo: 4-0
  • 28 November 2023 Girona vs Athletic Bilbao: 1-1
  • 11 November 2023 Athletic Bilbao vs Celta Vigo: 4-3
  • 6 November 2023 Villarreal vs Athletic Bilbao: 2-3

Granada CF vs Athletic Bilbao: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 La Liga Spnyol 2023-24

Prediksi Line Up

Granada: Raul F, I Miquel, R Torrente, R Sanchez, C Neva, W Manafa, Gerard G, S Ruiz, B Zaragoza M, M Uzuni, L Boye

Athletic Bilbao: U Simon, A Paredes, I Lekue, D Vivian, D Marcos, Ruiz De G, A Herrera, I Williams, O Sancet, Nico W, G Guruzeta

Poster laga Granada melawan Athletic Bilbao (SC: Instagram @granadacf)

Preview Pertandingan

Granada CF diprediksi akan tampil cukup berani di pertandingan nanti. Granada sepertinya akan mencoba menerapkan skema permainan menekan sedari menit awal pertandingan nantinya.

Di sisi lain, Athletic Bilbao tentu bukan tim yang mudah ditekan di pertandingan nanti. Athletic Bilbao seperinya akan punya rasa percaya diri juga ketika melawan Granada nanti, pasalnya Bilbao punya performa yang lebih baik daripada Granada di La Liga Spanyol musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Granada v Bilbao diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-2 untuk kemenangan Athletic Bilbao.

Link Yalla Shoot Live Streaming Granada vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol dan ingin menyaksikan Granada versus Athletic Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Granada vs Bilbao, Pekan ke-16 La Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.