Liga Konferensi Eropa

Prediksi Fiorentina vs Viktoria Plzen Kamis 18 April 2024, Perempat Final Conference League



NOBARTV.CO.ID ACF Fiorentina vs FC Viktoria Plzen, Stadio Artemio Franchi di Florence, Italia akan menjadi venue leg kedua perempat final Europa Conference League antara Fiorentina vs Viktoria Plzen pada Kamis, 18 April 2024, kick-off ditetapkan pukul 23:45 WIB. Leg pertama antara kedua tim ini berakhir imbang tanpa gol, menjadikan pertemuan ini sebagai pertemuan pemenang-ambil-semua.

Meski bermain imbang 0-0 di leg pertama, Fiorentina akan merasa percaya diri di kandang sendiri setelah menguasai sebagian besar permainan di Doosan Arena. Mereka akan berusaha memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah dan pendukung yang bersemangat untuk mengamankan tempat di semifinal.

Fiorentina kemungkinan akan menjaga keseimbangan antara menyerang dan bertahan di kandang. Pemain seperti Ikone dan Nicolás González akan berperan penting dalam ancaman serangan mereka, sementara kepemimpinan dan pengalaman Joe Barone di lini belakang akan sangat penting untuk menjaga clean sheet.

Meski tidak diunggulkan di laga kali ini, Viktoria Plzen akan berusaha membuat kejutan besar di Florence. Kemenangan tentu menjadi pencapaian bersejarah bagi klub Ceko tersebut.

Viktoria Plzen mungkin mengadopsi strategi yang lebih defensif di Stadio Artemio Franchi, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Fiorentina dan memukul mereka melalui serangan balik. Duo penyerang mereka, Jean-David Beauguel dan Tomáš Chory akan sangat penting untuk ancaman serangan mereka saat serangan balik.

Ini merupakan pertemuan kedua antara Fiorentina dan Viktoria Plzen musim ini, dengan leg pertama berakhir imbang 0-0.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fiorentina berhadapan dengan Viktoria Plzen di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fiorentina vs Viktoria Plzen Kamis 18 April 2024, Perempat Final Conference League
Potret Belotti. (Sc: Instagram @acffiorentina)

Prediksi Line Up

Fiorentina: Terracciano; Dodo, Milenkovic, Quarta, Biraghi; Arthur, Bonaventura; Gonzalez, Beltran, Sottil; Belotti

Plzen: Jedlicka; Reznik, Hranac, Hejda, Jamelka, Cadu; Cerv, Kalvach, Sulc; Chory, Vydra

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, Viktoria Plzen dan Fiorentina hanya memiliki rekor pertandingan sebanyak satu kali saja. Head to head kedua tim menunjukan bahwa Benfica dan Viktoria Plzen memiliki rekor seimbang, pada pertemuan sebelumnya ia bermain imbang 0-0.

Perlu kalian ketahui juga, statistik lima pertandingan terakhir Benfica tampak terlihat cukup buruk. Benfica hanya bisa memetik satu kali kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Hasil yang kurang baik juga dirasakan oleh Viktoria Plzen di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Viktoria Plzen hanya bisa mendfapat dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

Mengetahui pentingnya mencetak gol awal, manajer Fiorentina Vincenzo Italiano mungkin akan menerapkan formasi menyerang 4-3-3. Pengalaman Bonaventura dan kemampuannya mengontrol tempo di lini tengah akan sangat menentukan. Penyelesaian klinis Belotti dan kemampuan menahan bola di depan akan sangat penting bersama Nicolás González, yang menawarkan kreativitas dan keterampilan menggiring bola.

Tim tamu mungkin memilih formasi 5-4-1 yang lebih defensif, dengan fokus mempertahankan garis pertahanan yang kompak dan menggagalkan serangan Fiorentina. Pengalaman Hejda di bawah mistar gawang akan sangat penting untuk menjaga clean sheet. Kepemimpinan dan soliditas pertahanan Lukáš Kalvach di lini belakang akan menjadi penting. Jan Sykora, jika pulih dari cedera, bisa menjadi senjata menyerang yang berharga bagi Plzen dalam serangan balik.

Meski bermain imbang pada leg pertama, Fiorentina tampaknya menjadi favorit di kandang sendiri. Kehebatan mereka dalam menyerang dan dukungan penonton yang penuh semangat memberi mereka keuntungan yang signifikan. Meski demikian, Viktoria Plzen tidak boleh dianggap remeh. Organisasi pertahanan mereka dan potensi ancaman serangan balik bisa menimbulkan masalah bagi Fiorentina.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Conference League 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Streaming Fiorentina vs Viktoria Plzen Plzen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Conference League 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fiorentina kontra Plzen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *