Liga Belanda

Sparta Rotterdam vs FC Emmen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Sparta versus Emmen akan hadir dalam lanjutan Eredivisie musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Belanda tersebut akan dimainkan di Sparta Stadion Het Kasteel, Rotterdam, Belanda dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 08 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Sparta melakoni laga kandanganya kali ini, setelah sebelumnya dalam lawatannya ke markas Waalwijk hanya mampu bermain imbang 2-2. Dalam pertandingan itu juga Sparta harus mengalami kerugian besar setelah Shurandy Sambo diusir wasit karena terkena kartu merah pada menit ke 62′. Arno Verschueren berhasil menjadi penyelamat dari kekalahan bagi Sparta melalu Brace yang dicetaknya pada menit ke 35′ dan 75′.

Di lain sisi, Emmen belum mampu meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Pencapaian terbaiknya hanya menuai hasil seri pada laga sebelumnya saat menjamu tamunya Heerenveen dengan skor 0-0. Bahkan Emmen telah merasakan lima kekalahan secara beruntun musim ini.

Dengan hasil yang telah diraih masing-masing tim tersebut, Sparta untuk sementara ini masih menduduki posisi kedelapan karena hanya mampu mengoleksi sebelas poin saja dari hasil tiga kali menang dan dua kali seri serta tiga kali kalah. Sedangkan Emmen sendiri harus rela berada di zona degradasi atau diurutan ke-17 dari 18 tim peserta karena baru mampu mengumpulkan lima poin dari hasil satu kali menang dan dua kali seri serta telah menelan lima kali kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sparta melawan Emmen dilanjutan Eredivisie, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Sparta lebih mendominasi karena telah memenangkan tiga pertandingan dalam lima pertemuan terakhir mereka. Sedangkan Emmen baru bisa meraih satu kemenangan serta satu laga berakhir dengan seri.

30 Juli 2022 Sparta Rotterdam – Emmen 3-1

06 Maret 2021 Emmen – Sparta Rotterdam 1-1

05 Desember 2020 Sparta Rotterdam v Emmen 2-1

01 Maret 2020 Sparta Rotterdam v Emmen 5-1

15 Desember 2019 Emmen v Sparta Rotterdam 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sparta Rotterdam

Sparta telah berhasil memenangkan tiga pertandingan dan sekali kalah serta satu pertandingan berakhir dengan seri dalam lima laga terakhirnya musim ini.

02 Oktober 2022 Waalwijk vs Sparta Rotterdam 2-2

17 September 2022 Sparta Rotterdam vs Groningen 2-1

12 September 2022 Feyenoord vs Sparta Rotterdam 3-0

04 September 2022 Sparta Rotterdam vs Volendam 4-0

27 Agustus 2022 Go Ahead Eagles vs Sparta Rotterdam 0-1

Emmen

Hasil yang mengecewakan pastinya bagi Emmen dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, mereka belum mampu meraih satu kemenanganpun. Hasil seri yang menjadi pencapaian terbaiknya dalam lima laga tersebut.

03 Oktober 2022 Emmen vs Heerenveen 0-0

18 September 2022 Go Ahead Eagles vs Emmen 2-0

11 September 2022 Excelsior vs Emmen 2-1

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

04 September 2022 Emmen vs AZ Alkmaar 0-3

28 Agustus 2022 Feyenoord vs Emmen 4-0

Prediksi Line Up

Sparta: Youri Schoonderwaldt, Jeremy van Mullem, Bart Vriends, Adil Auassar, Mica Pinto, Jonathan de Guzmán, Sven Mijnans, Arno Verschueren, Younes Namli, Tobias Lauritsen, Vito van Crooij

Emmen: Eric Oelschlägel, Lorenzo Burnet, Jeroen Veldmate, Miguel Araujo, Keziah Veendorp, Richairo Živković, Lucas Bernadou, Jari Vlak, Ole Romeny, Mark Diemers, Rui Mendes

Preview Pertandingan

Dalam 25 pertandingan yang mempertemuan Sparta dan Emmen di semua ajang kompetisi, Sparta berhasil unggul setelah berhasil memenangkan sepuluh pertandingan. Sementara Emmen baru mampu memenangkan tujuh pertandingan saja dan delapan laga sisanya berakhir dengan imbang.

Emmen diprediksi akan kesulitan dalam laga kali ini, mengingat performa mereka yang jauh dari kata konsisten musim ini. Apalagi Emmen akan bermain sebagai tim tamu.

Kesempatan ini tidak akan disia-siakan oleh Sparta, ia akan tampil lebih percaya diri dihadapan para pendukungnya karena telah memiliki statistik yang bisa dibilang jauh lebih mentereng dari pada Emmen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eredivisie antara Sparta melawan Emmen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Sparta vs Emmen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sparta kontra Emmen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan