Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Mallorca, Pekan Ke-28 Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Barcelona vs RCD Mallorca, Camp Nou di Barcelona akan menjadi panggung pertemuan La Liga pada Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 03:00 WIB, saat FC Barcelona vs Mallorca. Barcelona akan berusaha mempertahankan kemenangan beruntun mereka dan memantapkan posisi mereka di tiga besar, sementara Mallorca akan berjuang untuk menghindari degradasi.

Saat ini duduk nyaman di posisi ke-3 La Liga, Barcelona sedang dalam performa bagus, setelah memenangkan enam pertandingan liga terakhir mereka. Namun, mereka tidak akan diperkuat gelandang kunci Pedri dan Frenkie de Jong karena cedera.

Menempati posisi genting ke-18 di tabel La Liga, Mallorca berada jauh di zona degradasi. Mereka akan sangat membutuhkan poin agar tidak turun ke divisi dua.

Meskipun Barcelona jelas-jelas difavoritkan karena keunggulan mereka sebagai tuan rumah, penampilan terkini mereka, dan rekor head-to-head yang unggul, tidak adanya gelandang kunci dan perjuangan Mallorca untuk bertahan hidup dapat membuat pertarungan ini menjadi lebih ketat dari yang diharapkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Barcelona berhadapan dengan Mallorca di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Barcelona vs Mallorca, Pekan Ke-28 Liga Spanyol
Potret Lamine Yamal. (Sc: Instagram @fcbarcelona)

Head To Head

Dalam 5 pertemuan terakhir La Liga antara kedua belah pihak, Barcelona tetap tak terkalahkan, menang 13 kali dan seri 2 kali. Khususnya, Barcelona secara mengejutkan ditahan imbang 2-2 oleh Mallorca dalam pertemuan terakhir mereka di Mallorca’s Son Stadion Moix awal musim ini. Hasil tersebut berhasil kami kutip dari laman FCTables.

  • 26 September 2023 Mallorca vs Barcelona: 2-2
  • 28 Mei 2023 Barcelona v Mallorca: 3-0
  • 1 Oktober 2022 Mallorca vs Barcelona: 0-1
  • 1 Mei 2022 Barcelona v Mallorca: 2-1
  • 2 Januari 2022 Mallorca vs Barcelona: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barcelona

Dalam lima pertandingan terakhirnya Barcelona hanya bisa memetik dua kemenangan dan tiga imbang.

  • La Liga: Barcelona 3 – 3 Granada (February 12th, 2024)
  • La Liga: Celta Vigo 1 – 2 Barcelona (February 18th, 2024)
  • La Liga: Napoli 1 – 1 Barcelona (February 25th, 2024) – Champions League
  • La Liga: Barcelona 1 – 0 Osasuna (March 3rd, 2024)
  • La Liga: Athletic Bilbao 0 – 0 Barcelona (March 3rd, 2024)

RCD Mallorca

Sedangkan Mallorca berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya mendapat dua imbang dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • La Liga: RCD Mallorca 1 – 0 Girona FC (March 4th, 2024)
  • Copa del Rey: Real Sociedad 1 – 1 RCD Mallorca (28 Februari 2024)
  • La Liga: Deportivo Alavés 1 – 1 RCD Mallorca (25 Februari 2024)
  • La Liga: Real Sociedad 1 – 2 RCD Mallorca (February 19th, 2024)
  • La Liga: RCD Mallorca 2 – 1 Rayo Vallecano (February 11th, 2024)

(Sc: Instagram @fcbarcelona)

Barcelona vs RCD Mallorca: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-28 La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Barcelona: Pena; Kounde, Araujo, Christensen, Cancelo; F de Jong, Gundogan, Pedri; Raphinha, Lewandowski, Felix

Mallorca: Rajkovic; Gonzalez, Valjent, Raillo, Copete, Lato; A Sanchez, S Costa, D Rodriguez; Muriqi, Larin

Preview Pertandingan

Manajer Xavi Hernandez kemungkinan akan mencari solusi kreatif untuk mengimbangi absennya Pedri dan de Jong di lini tengah. Pemain seperti Gavi dan Ferran Torres diharapkan untuk meningkatkan serangan bersama Robert Lewandowski yang selalu berbahaya. Performa kandang Barcelona sangat bagus, memenangkan seluruh lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Manajer Javier Aguirre dikenal karena pendekatan pragmatis dan defensifnya. Dia kemungkinan akan memprioritaskan frustasi para penyerang Barcelona dan mengeksploitasi kelemahan pertahanan mereka melalui serangan balik.

Vedat Muriqi dan Abdon Prats akan menjadi ancaman utama mereka di lini serang. Performa tandang Mallorca buruk, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Barcelona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Barcelona vs Mallorca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Barcelona kontra Mallorca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Barcelona vs Mallorca, Pekan Ke-28 Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *