Liga Prancis

Olympique Marseille vs FC Nantes: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Ketiga Liga Prancis Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


LLive Streaming OL Marseille - FC Nantes Ligue 1 Musim 2022-2023
LLive Streaming OL Marseille – FC Nantes Ligue 1 Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ketiga yang mempertemukan laga antara Olympique Marseille versus FC Nantes, laga tersebut bakal dilangsungkan di stadion Velodrome dan akan di gelar pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022 pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, OL Marseille di laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang pada saat bertandang ke markas Brest. OL Marseille di tahan imbang oleh Brest dengan skor 1-1, gol tunggal tersebut di cetak oleh Nuno Tavares pada menit ke 38 dan setelah itu OL Marseille tidak mampu membobol gawang Brest kembali.

Di sisi lawan, FC Nantes juga meraih hasil seri pada saat menghadapi LOSC Lille. FC Nantes berhasil menahan imbang Losc Lille dengan skor 1-1, gol tunggal dari FC Nantes di cetak oleh Moses Simon pada menit ke 28.

Diketahui, OL Marseille mempunyai rekor pertemuan terhadap FC Nantes sebanyak 38 pertandingan. OL Marselle bisa mengalahkan FC Nantes sebanyak 15 pertandingan, sedangkan FC Nantes hanya memetik kemenangan terhadap OL Marseille sebanyak 13 pertandingan saja dan 10 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara OL Marseille melawan FC Nantes, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

OL Marseille

Di lima pertandingannya OL Marseille meraih hasil yang cukup buruk, Marseille hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami dua kekalahan.

14 Agustus 2022 Brest vs Marseille: 1-1

8 Agustus 2022 Marseille vs Reims: 4-1

31 Juli 2022 Marsille vs AC Milan: 0-2

28 Juli 2022 Real Betis vs Marseille: 1-1

23 Juli 2022 Middlesburg vs Marseile: 2-0

FC Nantes

Dalam lima pertandingan terakhirnya, FC Nantes mempunyai rekor hasil pertandingan yang sam seperti OL Marseille. yaitu dengan meraih satu kemenangan, dua hasil draw dan mengalami dua kekalahan secara beruntun.

12 Agustus 2022 Nantes vs Lille: 1-1

7 Agustus 2022 Angers vs Nantes: 0-0

1 Agustus 2022 Paris Saint Germain vs Nantes: 4-0

27 Juli 2022 Nantes vas Rennes: 0-1

23 Juli 2022 Nantes vs Lorient: 2-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Marseille : Rubén Blanco, Chancel Mbemba, Samuel Gigot, Leonardo Balerdi, Jonathan Clauss, Valentin Rongier, Mattéo Guendouzi, Nuno Tavares, Dimitri Payet, Gerson, Arkadiusz Milik

FC Nantes: Lafont, Appiah, Pallois, Girotto, Coco, Chirivella, Blas, Sissoko, Silva, Simon, Mohamed.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Preview Pertandingan

Meskipun mempunyai skuad yang bagus di musim ini, Olympique Marseille belum bisa menunjukan permainannya yang bagus. Para pemain baru yang baru saja di datangkan di musim ini masih butuh waktu untuk beradaptasi, seperti Alexis Sanches yang di datangkan dari Inter Milan belum bisa memberikan dampak yang begitu besar bagi OL Marseille.

Sementara itu, FC Nantes di prediksi bakal membuat kejutan terhadap OL Marseille. Di laga sebelumnya yang imbang, membuat FC Nantes akan berusaha sangat keras untuk bisa mengalahkan Olympique Marseille di kandangnya yaitu Stadion Velodrome.

Di sisi lain, OL Marseille juga akan berupaya skuat tenaga untuk bisa memberikan permainan yang menarik dan memberikan hasil yang bagus terhadap para penggemarnya.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara OL Marseille berhadapan dengan FC Nantes diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Marseille.

Link Live Streaming OL Marseille versus FC Nantes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga OL Marseille menghadapi FC Nantes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea