Liga Inggris

Wolverhampton Wanderers vs Leicester City: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Duel antara Wolves versus Leicester City akan hadir di pekan ke-13 pada klasemen sementara Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Molineux dan bisa disaksikan pada Minggu 23 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Wolves dan Leicester City sama-sama kurang konsisten di Liga Inggris musim ini, oleh karena itu kedua tim tersebut saat ini berada di zona degradasi. Tercatat Leicester City saat ini berada di peringkat ke-20 dengan 8 poin, sedangkan Wolves berada di posisi ke-18 dengan 9 poin.

Jelang melawan Leicester, pelatih Wolves, Steve David menyebut timnya akan menunjukkan kualitas permainan yang baik pada laga nanti.

“Saya tahu kami memiliki kualitas teknis, tetapi inilah saatnya untuk bertarung, saatnya untuk bekerja, saatnya untuk menunjukkan kualitas lain yang kami butuhkan. Saya pikir saat ini, kebutuhannya adalah bekerja lebih keras daripada lawan dan kami tentu berusaha melakukannya sekarang.” Kata Steve Davis, dilansir dari laman resmi Wolves.

Sementara itu, kiper Leicester City, Danny Ward menyerbut timnya ingin memanfaatkan momen untuk mencuri kemenangan, pasalnya saat ini Wolves dalam tren yang kurang baik.

“Kami tahu mereka mengalami sedikit kesulitan, Wolves. Kami memiliki awal yang buruk, tetapi kami harus mengambil [momentum dari kemenangan Leeds] ke depan.” Jelas Danny Ward, dilansir dari laman Leicester.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Tottenham Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-26 Liga Inggris

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Wolves vs Leicester City di lanjutan Liga Inggris Premier League, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Leicester City mampu lebih unggul daripada Wolves. Diketahui bahwa Leicester City bisa menang dua kali, sedangkan Wolves hanya bisa menang sekali.

20 Februari 2022 Wolverhampton vs Leicester City: 2-1

14 Agustus 2021 Leicester City vs Wolves: 1-0

7 Februari 2021 Wolverhampton vs Leicester City: 0-0

8 November 2020 Leicester vs Wolves: 1-0

14 Februari 2020 Wolves vs LCFC: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolves

Di lima laga terakhir yang dilakoninya, Wolves memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat Wolves hanya bisa menang sekali saja dan mengalami empat kali kekalahan.

19 Oktober 2022 Crystal Palace vs Wolves: 2-1

15 Oktober 2022 Wolves vs Nottingham Forest: 1-0

8 Oktober 2022 Chelsea vs Wolves: 3-0

2 Oktober 2022 West Ham United vs Wolves: 2-0

17 September 2022 Wolves vs Man City: 0-3

Leicester City

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Leicester City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Leicester City mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

21 Oktober 2022 Leicester City vs Leeds United: 2-0

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Tottenham Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-26 Liga Inggris

15 Oktober 2022 Leicester City vs Crystal Palace: 0-0

8 Oktober 2022 Bournemouth vs Leicester City: 2-1

4 Oktober 2022 Leicester City vs Nottingham Forest: 4-0

18 September 2022 Tottenham vs Leicester City: 6-2

Prediksi Line Up

Wolves: J Sa, M Kilman, N Collins, Nelson S, H Bueno, B Traore, Ruben N, Adama T, M Nunes, D Podence, D Costa

Leicester City: D Ward, W Faes, D Amartey, T Castagne, J Justin, B Soumare, K Dewsbury Hall, Y Tielemans, H Barnes, D Praet, J Vardy

Preview Pertandingan

Wolves pastinya akan bisa bermain dengan penuh percaya diri pada pertandingan nanti, hal itu karena laga nanti akan digelar di markasnya. Wolves diprediksi akan tampil cepat, dan menyerang mengandalkan kombinasi passing pendek maupun panjang.

Di sisi lawan, Leicester City sepertinya akan sedikit menunggu, Leicester City tampaknya akan mengandalkan serangan balik cepat untuk menggempur pertahanan Wolves nanti.

Karena sama-sama berada di zona degradasi Liga Inggris, maka pemenang di pertandingan ini berpeluang untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Wolves – Leicester City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Wolves vs Leicester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Wolves versus Leicester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.