Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Jerman 15-17 Oktober 2022, Pekan Ke-10 Bundesliga 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan Kesepuluh yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 sampai Senin 17 Oktober 2022.

Berikut adalah rangkuman beberapa klub besar Liga Jerman yang akan bermain pada tanggal 15 Oktober sampai 17 Oktober 2022 atau di pekan Sembilan Liga Jerman musim 2022-2023, yang pertama ada Bayern Munchen, Union Berlin, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen, dan yang terakhir adalah Wolfsburg.

Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen

Pertandingan Super Big Match pekan kesepuluh Liga Bundesliga Jerman musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Eintracht Frankfurt versus Bayer Leverkusen, laga tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022.

Perlu diketahui, di laga sebelumnya Eintracht Frankfurt menelan kekalahan di pertandingan pekan kesembilan Liga Jerman. Kekalahan tersebut membuat Eintracht Frankfurt kini berada diperingkat 8 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan meraih 14 poin dari 9 pertandingan.

Sementara itu, Bayer Leverkusen akhirnya bisa beranjak dari zona degradasi karena berhasil memetik kemenangan di laga sebelumnya. Kini Bayer Leverkusen berada diperingkat 15 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan memperoleh 8 poin dari 9 pertandingan.

Perlu dicatat, laga kali ini akan dilangsungkan di stadion Deutsche Bank Park dan akan dimulai pada pukul 20:30 WIB.

Wolfsburg vs Monchengladbach

Pertandingan selanjutnya akan diisi dengan laga Big Match yang mempertemukan antara Wolfsburg versus Monchengladbach, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022.

Laga kali ini akan dilangsungkan di stadion VW Arena dan akan digelar pada pukul 20:30 WIB.

Perlu diketahui, Wolfsburg saat ini berada diperingkat 13 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan memperoleh 9 poin dari 9 pertandingan.

RB Leipzig vs Hertha Berlin

Duel seru Liga Bundesliga Jerman musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara RB Leipzig versus Hertha Berlin, laga tersebut akan digelar pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022.

Perlu diingat, laga kali ini akan disajikan di stadion Red Bull Arena Leipzig dan akan dilangsungkan pada pukul 23:30 WIB.

Diprediksi laga yang akan tersaji nanti bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Leipzig, karena RB Leipzig mempunyai komposisi tim yang lebih sempurna dibandingkan lawanya.

Koln vs Augsburg

Pertandingan seru lainya di liga Jerman musim 2022-2023 lainya akan mempertemukan antara Koln versus Augsburg, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

Sama-sama memiliki poin dan pertandingan yang sama, maka di laga kali ini akan menjadi kesempatan bagi Koln untuk menjauh dari kejaran Augsburg.

Diketahui, Koln saat ini berada diperingkat 9 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan mengoleksi 13 poin dari 9 pertandingan.

Perlu dicatat, laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion Rhein Energie dan akan dilangsungkan pada pukul 20:30 WIB.

Union Berlin vs Borussia Dortmund

Pertandingan Super Big Match pekan sepuluh yang mempertemukan antara Union Berlin versus Borussia Dortmund, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

Diketahui, laga kali ini bakal dilaksanakan di stadion Alte Forsterei dan akan dimulai pada pukul 22:30 WIB.

Dengan hasil imbang di laga sebelumnya membuat Borussia Dortmund tertinggal 4 poin dari Union Berlin, namun di laga kali ini akan menjadi kesempatan bagi Borussia Dortmund untuk mendekati sang pemuncak klasemen sementara Liga Jerman apabila mampu mengalahkan Union Berlin.

Bayern Munchen vs Freiburg

Pertandingan pekan sepuluh akan ditutup dengan laga Big Match yang akan mempertemukan antara Bayern Munchen versus Freiburg, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Allianz Arena pukul 00:30 WIB.

Diketahui Bayern Munchen dan Freiburg meraih hasil seri di laga sebelumnya, hal tersebut membuat Bayern Munchen kini teraput 4 poin dari Union Berlin ynag saat ini berada dipuncak klasemen sementara liga Jerman. Sementara itu, Freiburg hanya bersilisih 2 poin saja dengan Union Berlin.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments