DFB Pokal

Prediksi Magdeburg vs Fortuna Dusseldorf, DFB Pokal Jerman



NOBARTV NEWS – Laga antara Magdeburg vs Fortuna Dusseldorf akan hadir di babak 16 besar Jerman 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion MDCC Arena dan bisa ditonton pada Rabu 6 Desember 2023 pukul 00.00 WIB.

FC Magdeburg mampu tembus ke babak 16 besar DFB Pokal Jerman musim ini usai menumbangkan Holstein Kiel di babak putaran kedua sebelumnya.

Diketahui bahwa Magdeburg mengalahkan Holstein Kiel melalui babak adu penalti pada waktu itu, dengan skor akhir 3-4.

Di sisi lawan, Fortuna Dusseldorf bisa masuk ke babak 16 besar DFB Pokal musim ini setelah mengalahkan Unterhaching di babak putaran kedua.

Pada pertandingan melawan Unterhaching tersebut, Fortuna Dusseldorf bisa menang dengan skor cukup besar, yakni 3-6.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Magdeburg vs Dusseldorf di lanjutan ajang DFB Pokal Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Magdeburg (SC: Instagram @1fcm1965)
Potret pemain Magdeburg (SC: Instagram @1fcm1965)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Magdeburg dan Fortuna Dusseldorf tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Fortuna Dusseldorf dan Magdeburg sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 28 Januari 2023 Fortuna Dusseldorf vs Magdeburg: 3-2
  • 17 Juli 2022 Magdeburg – Fortuna Dusseldorf: 1-2
  • 29 Maret 2008 Fortuna Dusseldorf vs Magdeburg: 0-2
  • 15 September 2007 Magdeburg – Fortuna Dusseldorf: 1-0
  • 10 Maret 2007 Magdeburg vs Dusseldorf: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Magdeburg

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Magdeburg di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Magdeburg bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 3 Desember 2023 Magdeburg vs Kaiserlautern: 4-1
  • 25 November 2023 Osnabruck vs Magdeburg: 0-2
  • 12 November 2023 Magdeburg vs Rostock: 1-2
  • 5 November 2023 Hamburger vs Magdeburg: 2-0
  • 2 November 2023 Holstein Kiel vs Magdeburg: 3-3 (Pen: 3-4)

Fortuna Dusseldorf

Sama seperti Magdeburg, Fortuna Dusseldorf juga mencatat tiga kali kemenangan dan dua kali menderita kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 2 Desember 2023 Nurnberg vs Fortuna Dusseldorf: 0-5
  • 26 November 2023 Fortuna Dusseldorf vs Schalke: 5-3
  • 12 November 2023 Greuther Furth vs Fortuna Dusseldorf: 1-0
  • 4 November 2023 Fortuna Dusseldorf vs Wehen: 1-3
  • 1 November 2023 Unterhaching vs Fortuna Dusseldorf: 3-6

FC Magdeburg vs Fortuna Dusseldorf: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar DFB Pokal Jerman 2023

Prediksi Line Up

Magdeburg: D Reimann, D Elfadli, D Heber, C Piccini, L B Bell, H Bockhorn, B Atik, A Conde, S Gnaka, X Amaechi, L Castaignos

Fortuna Dusseldorf: F Kastenmeier, J Siebert, J de Wijs, E Iyoha, N Gavory, A Tanaka, Y Engelhardt, I Bergmann J, S Appelkamp, D Jastrzembski, V Vermeij

Potret pemain Magdeburg (SC: Instagram @1fcm1965)

Preview Pertandingan

Fortuna Dusseldorf lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan babak 16 besar DFB Pokal nanti, pasalnya Fortuna Dusseldorf punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Magdeburg jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Dusseldorf diprediksi akan bisa bermain cukup dominan meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Di sisi lawan, FC Magdeburg tentu akan cukup percaya diri dalam memberikan perlawanan kepada Fortuna Dusseldorf nanti, pasalnya Magdeburg akan tampil di markasnya sendiri nanti.

Diprediksi bahwa Magdeburg akan cukup merepotkan Fortuna Dusseldorf nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal Jerman antara Magdeburg v Fortuna Dusseldorf diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Fortuna Dusseldorf.

Link Yalla Shoot Live Streaming Magdeburg vs Fortuna Dusseldorf

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman dan ingin menyaksikan Magdeburg versus Fortuna Dusseldorf, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.