Kualifikasi Euro

Prediksi Denmark vs Slovenia, Kualifikasi Euro Grup H

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Denmark vs Slovenia akan terjadi di Parken pada matchday 10 Kualifikasi UEFA EURO 2024 Grup H. Laga kali ini akan tersedia pada hari Sabtu tanggal 18 November 2023 pukul 02:45 WIB.

Denmark harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang sendiri. Mereka juga harus bisa memanfaatkan lini depan mereka yang produktif.

Denmark memiliki lini depan yang diisi oleh pemain-pemain berkualitas, seperti Kasper Dolberg dan Jonas Wind. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Di sisi lain Slovenia harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kecepatan dan kreativitas para pemain mereka di lini depan.

Slovenia memiliki beberapa pemain yang cepat dan kreatif di lini depan, seperti Benjamin Sesko dan Domen Črnigoj. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Denmark berhadapan dengan Slovenia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Denmark vs Slovenia, Kualifikasi Euro Grup H
Potret skuad Denmark. (Sc: Instagram @herrelandsholdet)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Denmark memiliki rekor pertandingan dengan Slovenia sebanyak tiga kali saja. Dalam pertemuan tersebut Denmark berhasil memperoleh dua kemenangan dan satu imbang.

  • 19 Juni 2023 Slovenia v Denmark: 1-1
  • 6 Februari 2008 Slovenia v Denmark: 1-2
  • 25 April 2001 Denmark v Slovenia: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Denmark

Dalam lima laga terakhirnya, Denmark berhasil mendapat empat kemenangan beruntun dan hanya merasakan satu kali imbang saja.

  • 18 Oktober 2023 San Marino vs Denmark: 1-2
  • 15 Oktober 2023 Denmark vs Kazakhstan: 3-1
  • 10 September 2023 Finlandia vs Denmark: 0-1
  • 8 September 2023 Denmark vs San Marino: 4-0
  • 20 Juni 2023 Slovenia vs Denmark: 1-1

Slovenia

Hasil yang sama juga di dapat oleh Slovenia dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui Slovenia berhasil memetik empat kemenangan dan satu imbang.

  • 18 Oktober 2023 Ireland vs Slovenia: 0-1
  • 14 Oktober 2023 Slovenia vs Finlandia: 3-0
  • 11 September 2023 San Marino vs Slovenia: 0-4
  • 8 September 2023 Slovenia vs Northern Ireland: 4-2
  • 20 Juni 2023 Slovenia vs Denmark: 1-1

(Sc: Instagram @herrelandsholdet)

Denmark vs Reprezentanca: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Kualifikasi EURO 2024

Prediksi Line Up

Denmark: Schmeichel; Kristensen, Christensen, Andersen, Maehle; Hojbjerg, Norgaard, Jensen; Lindstrom, Poulsen, Daramy

Slovenia: Oblak; Karnicnik, Blazic, Bijol, Janza; Mlakar, Elsnik, Cerin, Stojanovic; Sporar, Sesko

Preview Pertandingan

Denmark adalah salah satu tim favorit untuk lolos ke 2024. Mereka memiliki skuad yang berkualitas, dengan pemain-pemain seperti Christian Eriksen, Kasper Schmeichel, dan Pierre-Emile Højbjerg.

Denmark memiliki lini depan yang produktif, dengan Eriksen, Højbjerg, dan Martin Braithwaite di depan. Mereka juga memiliki lini tengah yang kreatif, dengan pemain-pemain seperti Thomas Delaney dan Christian Norgaard.

Sementara Slovenia adalah tim yang solid, dengan permainan yang berorientasi pada pertahanan. Mereka memiliki skuad yang tertata dengan baik, dengan pemain-pemain seperti Josip Iličić, Jan Oblak, dan Miha Zajc.

Slovenia memiliki lini tengah yang kuat, dengan Iličić, Zajc, dan Sandi Lovrić di depan. Mereka juga memiliki lini belakang yang solid, dengan Oblak di gawang dan Miha Blažič dan David Brekalo di depan.

Denmark difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki kualitas pemain yang lebih baik daripada Slovenia dan mereka memiliki rekor yang bagus melawan Slovenia.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi UEFA EURO 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Dernmark.

Link Yalla Shoot Live Streaming Denmark vs Slovenia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi UEFA EURO 2024 dan ingin menyaksikan Denmrak kontra Slovenia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea