Liga Inggris

Northampton Town vs Carlisle United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-21 League Two 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-21 League Two Inggris akan mempersembahkan laga antara Northampton Town versus Carlisle United, pertandingan tersebut bakal disajikan di stadion Sixfields pada hari Rabu tanggal21 Desember 2022 pukul 02:45 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Northampton saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara League Two Inggris dengan memiliki 39 poin dari 20 pertandingan. Di laga sebelumnya, Northampton hanya bisa meraih hasil imbang pada saat menjamu Tranmere di kandangnya sendiri. Hasil tersebut juga membuat Northampton kini mempunyai selisih 5 poin dari Stevenage.

Di sisi lawan, CarlisleUnited juga meraih hasilimbang di laga sebelumnya. Hasil tersebut juga membuat Carlisle gagal menempati posisi 5 klasemen sementara League Two Inggris. Diketahui saat iniCarlisle United berada di peringkat 7 klasemen sementara League Two dengan mengantongi 33 poin dari 20 match.

Apabila di laga kali ini Carlisle berhasil mencuri poinpenuhdari markas Northampton, maka bisa dipastikan Carlisle United bakal menempati peringkat 4 klasemen sementara League Two Inggris musim 2022-2023.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Northampton Town berhadapan dengan Carlisle United di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di lima pertemaun terakhir, Northampton berhasil mengalahkan Carlisle tiga kali pertandingan. Sementara itu Carlisle United hanya mamu mengalahkan Northampton satu kali dan menahan imbang satu kali.

  • 12 Maret 2022 Carlisle v Northampton: 2-1
  • 30 Oktober 2022 Northampton v Carlisle: 3-0
  • 22 Oktober 2019 Carlisle v Northampton: 0-2
  • 12 Januari 2019 Northampton v Carlisle: 3-0
  • 11 Agustus 2018 Carlisle v Northampton: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Northampton Town

Di lima pertandingan terakhirnya, Northampton Town menuai hasil yang kurang maksimal dengan hanya bisa memetik dua kali kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 3 Desember 2022 Northampton vs Tranmere: 0-0
  • 19 November 2022 Bradford vs Northampton: 1-3
  • 12 November 2022 Gillingham vs Northampton: 0-2
  • 5 November 2022 Chesterfield vs Northampton Town: 1-0
  • 29 Oktober 2022 Northampton Town vs Newport: 1-1

Carlisle United

Di sisi lain, Carlisle memperoleh hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui, Carlisle United hanya mampu mendapat satu kali kemenangan, tiga imbang dan menderita satu kali kekalahan.

  • 3 Desember 2022 Carlisle United vs Sutton United: 1-1
  • 26 November 2022 Walsall vs Carlisle United: 2-1
  • 19 November 2022 Salford vs Carlisle United: 1-4
  • 12 November 2022 Carlisle United vs Walsall: 0-0
  • 9 November 2022 Harrogate vs Carlisle United: 3-3

Prediksi Line Up

Northampton Town: L Burge, T J Magloire, J Guthrie, A Koiki, S Herring, M Leonard, J Sowerby, M Pinnock, K Bowie, S Hoskins, L G Appere.

Carlisle United: T Holy, J J A Mellish, P Huntington, M Feeney, J Armer, F Back, J Gibson, C Guy, O Moxon, K Dennis, O Patrick

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri Northampton Town tampaknya bakal mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini, ia akan mendapt dukungan dari banyak penggemarnya yang akan menonton secara langsung ke stadion.

Hal tersebut, bisa saja meningkatkan kepercayaan diri para pemain Northampton Town. Diprediksi, Northampton juga bakal mendominasi jalanya pertandingan pada laga nanti.Mengingat,Northapton juga mempunyai komposisi tim yang lebih tangguh dibandingkan dengan lawanya.

Sementara itu, Carlisle United akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan Northampton di kandang mereka agar bisa menyusul ketertinggalan poin dari Northampton.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran League Two Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Northampton.

Link Live Streaming Northampton vs Carlisle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga League Two Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Northampton kontra Carlisle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Northampton Town vs Carlisle United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-21 League Two 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment