Liga Korea

Ansan Greeners vs Busan IPark: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Asnawi Mangkualam Bahar di K League 2



Live Streaming Ansan Greeners - Busan IPark K League 2
Live Streaming Ansan Greeners – Busan IPark K League 2

NOBARTV NEWS – Pantau bek , Asnawi Mangkualam Bahar di pertandingan antara Ansan Greeners versus Busan IPark di lanjutan Liga 2 Korea Selatan atau K League 2, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Ansan Wa dan bisa disaksikan pada Minggu 4 September 2022.

Asnawi Mangkualam sebelumnya tampil cukup baik saat Ansan Greeners memetik kemenangan melawan Busan IPark. Oleh karena itu pada pertandingan melawan Busan IPark nanti Asnawi berpeluang besar kembali ditampilkan.

Untuk saat ini, tim Asnawi Mangkualam Ansan Greeners bertengger di peringkat kedelapan pada klasemen sementara K League 2 dengan raihan 32 poin. Sedangkan Busan IPark saat ini berada di peringkat ke-11 dengan raihan 23 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ansan vs Busan IPark di lanjutan K League 2, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Busan IPark tampak lebih unggul dengan mampu memetik dua kali kemenangan, sementara itu Ansan Greeners hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

18 Juli 2022 Busan IPark vs Ansan Greeners: 0-1

5 Juni 2022 Busan IPark vs Ansan Greeners: 2-0

20 September 2022 Ansan vs Busan IPark: 1-1

12 September 2021 Ansan Greeners – Busan IPark: 1-1

17 Juli 2021 Busan IPark vs Ansan Greeners: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ansan Greeners

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ansan Greeners memetik hasil yang lumayan baik namun kurang maksimal. Tim Asnawi Mangkualam tersebut mampu memetik satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

31 Agustus 2022 Gimpo Citizen vs Ansan Greeners: 0-3

28 Agustus 2022 Gyeongnam FC vs Ansan Greeners: 2-1

22 Agustus 2022 Ansan Greeners vs Asan Mugunghwa: 2-2

13 Agustus 2022 Ansan Greeners vs Gwangju FC: 0-0

6 Agustus 2022 Seoul E Land FC vs Ansan Greeners: 2-2

Busan IPark

Busan IPark memetik hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Busan IPark hanya bisa meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

30 Agustus 2022 Busan IPark vs FC Anyang: 0-1

27 Agustus 2022 Gwangju FC vs Busan IPark: 1-0

22 Agustus 2022 Bucheon vs Busan IPark: 1-1

16 Agustus 2022 Busan IPark vs Seoul E Land FC: 1-0

7 Agustus 2022 Daejeon Citizen vs Busan IPark: 3-0

Prediksi Line Up

Ansan Greeners: S Kim, M Kim, S Ahn, Y Kwon, Asnawi Mangkualam Bahar, J Lee, S M Lee, K Kim, R Duarte, K H Joon, J Song

Busan IPark: S Koo, H Lee, V Sielis, J Choi, H Ku, W Jung, S Kim, H Sung, J Eo, B Lamas, D Drozdek

Preview Pertandingan

Sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, Ansan Greeners diprediksi bakal mampu bermain lebih menguasai. Ansan Greeners juga tentunya bakal lebih percaya diri saat bermain nanti karena pertandingan digelar di kandangnya.

Di sisi lain, Busan IPark diprediksi tetap memberikan perlawanan sengit meskipun hanya bermain sebagai tim tamu. Busan IPark pastinya punya hasrat yang tinggi untuk menang karena ingin memutus tren buruk di beberapa laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga K League 2 antara Ansan vs Busan IPark diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ansan Greeners.

Link Live Streaming Ansan Greeners versus Busan IPark

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Ansan Greeners v Busan IPark, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment